Mustafa, Pinton Setya (2021) Motivasi dan Kepercayaan Diri dalam Melakukan Aktivitas Fisik melalui Pembelajaran Daring. Akademia Pustaka, Tulungagung, pp. 165-172. ISBN 978-623-6704-99-8

[img] Text (Book Section)
Motivasi dan Kepercayaan Diri dalam Melakukan Aktivitas Fisik melalui Pembelajaran Daring - Pinton.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

INDONESIA Pembelajaran daring memberikan tren serta warna baru dalam model pembelajaran yang terintegrasi. Kepercayaan diri dan motivasi sangat diperlukan dalam pembelajaran daring bagi peserta didik, sebab mereka melakukan aktivitas kegiatan belajar dari tugas-tugas secara online tanpa berdekatan langsung dengan pendidik. Pada perkembangan pembelajaran di era industri 4.0 ini terjadi pergeseran yang cukup signifikan, dimana metode serta informasi dan sumber belajar tersedia secara luas melalui berbagai media, diantaranya: media cetak, elektronik, audio, video, internet, dan sumber lain yang dapat diakses.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: pembelajaran daring; tren baru; peserta didik
Subjects: 11 MEDICAL AND HEALTH SCIENCES > 1106 Human Movement and Sports Science > 110602 Exercise Physiology
11 MEDICAL AND HEALTH SCIENCES > 1106 Human Movement and Sports Science > 110699 Human Movement and Sports Science not elsewhere classified
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130210 Physical Education and Development Curriculum and Pedagogy
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Pinton Setya Mustafa M.Pd
Date Deposited: 27 Jun 2022 03:50
Last Modified: 27 Jun 2022 06:37
URI: http://repository.uinmataram.ac.id/id/eprint/1297

Actions (login required)

View Item View Item