sanurdi, sanurdi (2021) Kulitas pelayanan Islami dan kepuasan konsumen; teori dan praktik. Perbankan Syariah, 1 . Sanabil Press, Indonesia. ISBN 9786233133032
![]() |
Text (Book)
Kulitas Playanan Islam Dan Kepuasan Konsumen.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (6MB) |
![]() |
Text (Peer Editor)
Peer Editor_Kualitas Playanan Islami; dan Kepuasan Konsumen Teori dan Praktik.pdf - Supplemental Material Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (35kB) |
Abstract
Buku referensi ini disusun untuk membantu mahasiswa dalam mempelajari teori kualitas pelayanan Islami dan kepuasan konsumen beserta berbagai contoh dan praktiknya di beberapa lembaga keuangan syariah. Penulis menyadari bahwa di dalam penyusunan buku ini banyak terdfapat berbagai kekurangan, namun penulis meyakini sepenuhnya bahwa sekecil apa pun buku ini tetap akan memberikan manfaat bagi pembaca.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan; kepuasan konsumen |
Subjects: | 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140207 Financial Economics 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1502 Banking, Finance and Investment > 150203 Financial Institutions (incl. Banking) 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1504 Commercial Services |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah |
Depositing User: | Muhamad Yusup |
Date Deposited: | 07 Aug 2022 23:46 |
Last Modified: | 07 Aug 2022 23:47 |
URI: | http://repository.uinmataram.ac.id/id/eprint/1592 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |