sanurdi, sanurdi (2021) Kulitas pelayanan Islami dan kepuasan konsumen; teori dan praktik. Perbankan Syariah, 1 . Sanabil Press, Indonesia. ISBN 9786233133032

[img] Text (Book)
Kulitas Playanan Islam Dan Kepuasan Konsumen.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (6MB)
[img] Text (Peer Editor)
Peer Editor_Kualitas Playanan Islami; dan Kepuasan Konsumen Teori dan Praktik.pdf - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (35kB)

Abstract

Buku referensi ini disusun untuk membantu mahasiswa dalam mempelajari teori kualitas pelayanan Islami dan kepuasan konsumen beserta berbagai contoh dan praktiknya di beberapa lembaga keuangan syariah. Penulis menyadari bahwa di dalam penyusunan buku ini banyak terdfapat berbagai kekurangan, namun penulis meyakini sepenuhnya bahwa sekecil apa pun buku ini tetap akan memberikan manfaat bagi pembaca.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan; kepuasan konsumen
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140207 Financial Economics
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1502 Banking, Finance and Investment > 150203 Financial Institutions (incl. Banking)
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1504 Commercial Services
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Muhamad Yusup
Date Deposited: 07 Aug 2022 23:46
Last Modified: 07 Aug 2022 23:47
URI: http://repository.uinmataram.ac.id/id/eprint/1592

Actions (login required)

View Item View Item