Mas'ud, Riduan (2021) Marketing digital di era disrupsi. CV Elhikam Press Lombok, Lombok NTB. ISBN 978-602-7644-66-3
![]() |
Text (Buku)
Marketing Digital di Era Disrupsi.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (933kB) |
![]() |
Text (Peer Review)
Marketing Digital di Era Disrupsi.pdf - Supplemental Material Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (524kB) |
Abstract
INDONESIA Pemasaran adalah suatu proses menyeluruh, terpadu, dan terencana, yang dilakukan oleh sebuah organisasi atau institusi dalam melakukan usaha agar mampu mengakomodir permintaan pasar dengan cara menciptakan produk bernilai jual, menentukan harga, mengkomunikasikan, menyampaikan, dan saling bertukar tawaran yang bernilai bagi konsumen, klien, mitra, dan masyarakat umum. Dalam melakukan pemasaran, mereka akan menargetkan orang-orang yang sesuai dengan produk yang dipasarkan. Biasanya mereka juga melibatkan selebriti, selebgram (selebriti Instagram) atau siapa pun yang memiliki kepopuleran untuk mendongkrak produk tersebut. Tak hanya itu, dalam pemasaran, bagian yang memiliki tugas ini akan membuat kemasan atau desain yang menarik pada iklan sehingga akan banyak orang yang tertarik
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing; digital; era disrupsi; |
Subjects: | 14 ECONOMICS > 1401 Economic Theory > 140102 Macroeconomic Theory |
Divisions: | Program Pascasarjana > Program Studi Magister Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Dr Riduan Mas'ud |
Date Deposited: | 21 Aug 2022 12:39 |
Last Modified: | 21 Aug 2022 12:39 |
URI: | http://repository.uinmataram.ac.id/id/eprint/1711 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |