Mas'ud, Riduan (2021) Marketing digital di era disrupsi. CV Elhikam Press Lombok, Jalan Matahari Raya Blok E No 11 Mavilla Rengganis Bajur, Labuapi, Lombok Barat NTB. ISBN 978-602-7644-66-3

[img] Text (Buku)
DIGITAL MARKETING IN DISRUPTION ERA + ISBN-1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (933kB)
[img] Text (Peer Review)
DIGITAL MARKETING IN DISRUPTION ERA.pdf - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (153kB)

Abstract

INDONESIA Secara umum, pengertian pemasaran adalah suatu proses menyeluruh, terpadu, dan terencana, yang dilakukan oleh sebuah organisasi atau institusi dalam melakukan usaha agar mampu mengakomodir permintaan pasar dengan cara menciptakan produk bernilai jual, menentukan harga, mengkomunikasikan, menyampaikan, dan saling bertukar tawaran yang bernilai bagi konsumen, klien, mitra, dan masyarakat umum. Dalam melakukan pemasaran, mereka akan menargetkan orang-orang yang sesuai dengan produk yang dipasarkan. Biasanya mereka juga melibatka selebriti, selebgram (selebriti Instagram) atau siapa pun yang memiliki kepopuleran untuk mendongkrak produk tersebut. Tak hanya itu, dalam pemasaran, bagian yang memiliki tugas ini akan membuat kemasan atau desain yang menarik pada iklan sehingga akan banyak orang yang tertarik.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Digital, Marketing, Disrupsi
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140208 Health Economics
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1506 Tourism > 150604 Tourism Marketing
Divisions: Program Pascasarjana > Program Studi Magister Ekonomi Syariah
Depositing User: Dr Riduan Mas'ud
Date Deposited: 09 Jan 2023 03:07
Last Modified: 09 Jan 2023 03:07
URI: http://repository.uinmataram.ac.id/id/eprint/2141

Actions (login required)

View Item View Item