Najamuddin, Najamuddin (2021) Practice english for guiding. CV Elhikam Press Lombok, Lombok Barat. ISBN 978-602-7644-59-5

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Buku ini memberikan alternatif dalam membangun komunikasi di dunia pariwisata yang saat ini menjadi program prioritas pemerintah daerah di Nusa Tenggara Barat bahkan Pemerintah Pusat. Oleh karena itu, buku ini lebih banyak menampilkan contoh-contoh komunikasi pariwisata yang lebih relevan dengan potensi pariwisata yang ada di Nusa Tenggara Barat. Sebenarnya buku ini juga bisa juga dikatakan sebagai media promosi pariwisata Nusa Tenggara Barat. Pariwisata yang dimaksudkan dalam buku ini terdiri dari daerah wisata dan produk-produk khas lokal. Daerah wisata diantaranya Senggigi, Gili Trawangan, Gili Air, Gili Meno, selong Belanak, Desa Sade, Gunung Rinjani dan lain-lain. Adapun produk-produk khas berupa, Pelecing, Ayam Bakar Taliwang, dan lain sebagainya. Dalam buku ini juga mengungkapkan beberapa fasilitas wisata dan sarana akses transfortasi wisata baik darat maupun udara dan laut. Buku ini masih jauh dari kesempurnaan, kritik saran yang konstruktif dari para pembaca sangat diharapkan untuk kesempurnaan di waktu yang akan datang.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: guiding; culture; destination
Subjects: 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2001 Communication and Media Studies > 200105 Organisational, Interpersonal and Intercultural Communication
20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2002 Cultural Studies > 200201 Indonesian Cultural Studies
20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2002 Cultural Studies > 200207 Sasak, Samawa, or Mbojo Cultural Studies
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Jurusan Tadris Bahasa Inggris
Depositing User: Yunita Lestari S.Adm, M.Sos
Date Deposited: 23 Dec 2021 05:59
Last Modified: 25 Apr 2022 01:58
URI: http://repository.uinmataram.ac.id/id/eprint/741

Actions (login required)

View Item View Item