![]() | Up a level |
A
Acim, Subhan Abdullah (2018) Kriteria pemimpin dalam perspektif hadits. Istinbath: Juranl Hukum dan Ekonomi Islam, 17 (1). pp. 115-162. ISSN P ISSN 1829-6505 E ISSN 2654-9042
Ahyar, Ahyar (2018) Desain inovasi manajemen pembelajaran. Sanabil Creative, Mataram. ISBN 978-623-7090-06-9
Ahyar, Ahyar (2018) Strategi peningkatan in put dan mutu lulusan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Mataram. Tasamuh, 16 (1). pp. 49-74. ISSN 2614-1736
Ahyar, Ahyar (2018) Strategi peningkatan in put dan mutu lulusan: Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Mataram. Tasamuh, 16 (1). pp. 49-74. ISSN 2614-1736
Ahyar, Ahyar (2018) Studi komparasi implementasi manajemen konvensional dengan manajemen strategik di lembaga perguruan tinggi. In: Horizon Ilmu: Dasar-dasar teologis, filosofis, dan model implementasinya dalam kurikulum dan tradisi ilmiah UIN Mataram. Pustaka Lombok, Lombok, pp. 532-553. ISBN 978-602-5423-07-9
I
Imtihan, Nurul and Ahyar, Ahyar (2018) Analysis of problem and need on the affective assesment implementation for learners in madrasah aliyah. In: International Seminar on Education and Development of Asia 1st INseIDEA, 14 Juli 2018, Semarang.
N
Na'ami, Nazar (2018) Hak asasi perempuan dalam Islam. Jurnal Qawwãm, 12 (2). pp. 103-112. ISSN 2830-2850.
Na'ami, Nazar (2018) Runtuhnya dunia sosial di Era Komunikasi Media Simulakra. KOMUNIKE: Jurnal Komunikasi Penyiaran Islam, 10 (1). pp. 77-84. ISSN 2086-334
Na'ami, Nazar (2018) Sosiologi dakwah kontemporer. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-7090-08-3
U
Udin, Udin (2018) Interpretasi hadist tentang peranan wanita dalam dinamika sosial. Sophist : Jurnal Sosial Politik Kajian Islam dan Tafsir, 1 (2). pp. 169-187. ISSN (P-ISSN: 2656-1220 E-ISSN: 2745-8571)
Udin, Udin (2018) Multifungsi peran tuan guru dalam masyarakat Lombok. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-7090-37-3
Udin, Udin (2018) Rekonstruksi problematika sosial dalam upaya pemberdayaan dan perlindungan anak terlantar melalui adopsi. Sophist: Jurnal Sosial, Politik, Kajian Islam Dan Tafsir, 1 (1). pp. 18-34. ISSN 26561220