Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | E | F | H | I | K | M | N | P | Q | S | T | W | Z
Number of items at this level: 27.

A

Asyari, Akhmad (2018) Inventarisasi praktik inovatif dalam pendidikan untuk pembangunan berkelanjutan. El-Hikmah: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan Islam, 12 (2). pp. 193-202. ISSN (e) 2527-4651 dan (p) 2086-3594

Aziz, Ahmad Amir (2021) The relevance of the five new laws of librarianship to the development of Mosque Libraries in Indonesia. Library Philosophy and Practice. pp. 1-12. ISSN 1522-0222

E

Emawati, Emawati and Wathoni, Lalu Muhammad Nurul and Nurrahmah, Nurrahmah (2021) Model integrasi PAI dengan pendidikan lingkungan dan implikasinya terhadap sikap peduli lingkungan. El-Hikmah: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan Islam, 15 (2). pp. 203-222. ISSN (e) 2527-4651 dan (p) 2086-3594

F

Fahrurrozi, Fahrurrozi (2014) Membangun ummat melalui pembinaan karakter. Tasamuh, 11 (2). pp. 205-246. ISSN 1829-6483 (Print) and 2614-1736 (Online),

H

Hizam, Ibnu (2014) Dampak persepsi siswa tentang kondisi ekonomi keluarga terhadap motivasi melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di kalangan siswa Madrasah Aliyah Putra Al-Islahuddiny. Society, 5 (2). pp. 1-14. ISSN 2087-0493

Hizam, Ibnu (2019) Problematika penerapan wajib belajar (wajar) 12 tahun pada anak nelayan di Desa Gili Gede Indah Kecamatan Sekotong. Society: Jurnal Jurusan Tadris IPS, 10 (1). pp. 38-52. ISSN 2087-0493

I

Ismail, Ismail (2022) Teknologi pembelajaran dalam pengembangan profesional pendidikan agama islam di Indonesia: analisis bibliometrik. Jurnal Ilmiah Mandala Education (JIME), 8 (2). pp. 1766-1775. ISSN (p) 2442-9511 (e) 2656-5862

K

Kurniawan, Rahmat Akbar (2014) Analisis kepuasan instansi pengguna lulusan jurusan pendidikan IPS Ekonomi FITK IAIN Mataram. Society, 5 (2). pp. 26-44. ISSN 2087-0493

Kusaeri, Al and Pardi, M. Habib Husnial (2019) Matematika dan budaya sasak: kajian etnomatematika di Lombok Timur. Jurnal Elemen, 5 (2). pp. 125-139. ISSN 2442-4226

M

Maujud, Fathul (2020) Language problem and language idealism on social media. In: Proceedings of the 2nd International Conference on Islam, Science and Technology (ICONIST 2019). Atlantis Press, Paris, pp. 155-159. ISBN 978-94-6252-912-0

Muammar, Muammar (2020) Covid-19: Peranan keluarga dalam pelaksanaan pendidikan dari rumah. Lombok Post, Mataram.

Mustafa, Pinton Setya (2022) Landasan teknologis sebagai peningkatan mutu dalam pendidikan dan pembelajaran: kajian pustaka. Fondatia: Jurnal Pendidikan Dasar, 6 (3). pp. 767-793. ISSN p-ISSN : 2656-5390 e-ISSN : 2579-6194

N

Nuruddin, Nuruddin and Jumarim, Jumarim and Asyari, Akhmad (2021) Kependidikan NU dan pendidikan ke-NU-an: studi kasus tata kelola lembaga pendidikan Al-Ma’arif Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat. El-Hikmah: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan Islam, 15 (2). pp. 107-132. ISSN (e) 2527-4651 dan (p) 2086-3594

P

Pauzan, Pauzan (2020) English grammar the eight parts of speech: tata bahasa inggris: english grammar terdiri dari delapan bagian kata-kata bahasa inggris yang digunakan dalam penyusunan kalimat. Cipta Gadhing Artha, Jakarta. ISBN 978–623–6518–08–3

Q

Quddus, Abdul (2020) Effect of Ecological, Servant dan Digital Leadership Style Influence University Performance? Evidence from Indonesian Universities. Systematic Reviews in Pharmacy, 11 (10). pp. 408-417. ISSN 0975-8453

Quddus, Abdul (2020) Perjumpaan school: a new model of character learning in plural community. Perjumpaan school: a new model of character learning in plural community, 5 (2). pp. 153-168. ISSN 2548-6020

S

Saimun, Saimun (2020) Education management of tolerance and empthy between muslim and non-muslim student as academics and citizens. East African Scholars Journal of Education, Humanities and Literature, 2. ISSN 2617-7250 (Submitted)

Saimun, Saimun (2017) Sosialisasi tentang dampak putus sekolah di Desa Sekotong Timur Lembar Lombok Barat NTB. Traansformasi, 13 (2). pp. 208-218. ISSN (p) 1858-3571 dan (e) 2580-9628

Saimun, Saimun (2019) Studi tentang model pembelajaran matematika efektif pada anak berkebutuhan khusus di SLB. Jurnal Riset dan Teknologi dan inovasi pendidikan, 2 (2). 01-09. ISSN 2622-2159 (In Press)

Sobry, M. (2022) Islamic humanism education for the world. JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan), 5 (10). pp. 4309-4314. ISSN (E) 2614-8854 (P) 4309-4314

Sobry, M. (2022) Tahapan pembelajaran dalam pendidikan islam menurut Al-Zarnuji kajian literatur. JUPE; Jurnal Pendidikan Mandala, 7 (3). pp. 671-683. ISSN (P) 2548-5555 (E) 2656-6745

T

Taufik, M. (2017) Misi profetik dalam pembelajaran humanistik-transformatik: studi pada Pembelajaran Gelar Hidup di Lombok, NTB. Schemata: Jurnal Pascasarjana UIN Mataram, 6 (1). pp. 1-26. ISSN (P) 2337-3741 dan (E) 2579-5287

Taufik, M. (2016) Pembinaan remaja putra tentang urgensi penanggulangan penyalahgunaan narkoba di Desa Kekeri Kecamatan Gunung Sari Lombok Barat. Transformasi, 12 (1). pp. 1-15. ISSN (p) 1858-3571 dan (e) 2580-9628

W

Wijaya, Pongky Arie (2015) Upaya peningkatan soft skill mahasiswa dalam menghadapi dunia kerjA: studi kasus di jurusan pendidikan IPS-Ekonomi fakultas ilmu tarbiyah dan keguruan IAIN Mataram. Society, 6 (1). pp. 1-14. ISSN 2087-0493

Z

Zahraini, Zahraini (2021) Modernization of Islamic Education: Study on the Alteration of Education Managerial at Nurul Hakim Islamic Boarding School West Lombok West Nusa Tenggara. Modernization of Islamic Education: Study on the Alteration of Education Managerial at Nurul Hakim Islamic Boarding School West Lombok West Nusa Tenggara, 8 (3). pp. 477-483. ISSN 2364-5369

Zohdi, Ahmad (2017) Penguatan konsep parenting bagi masyarakat/orang tua murid Raudhatul Athfal Desa Batujai Praya Barat Lombok Tengah. Transformasi, 13 (2). pp. 133-146. ISSN (p) 1858-3571 dan (e) 2580-9628

Zulkarnain, Zulkarnain (2019) Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat pendidikan anak di Dusun Patre Desa Mangkung Kecamatan Praya Barat. Society: Jurnal Jurusan Tadris IPS, 10 (1). pp. 53-69. ISSN 2087-0493

This list was generated on Tue Oct 4 04:51:24 2022 WITA.