Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: B | H | K | M | N | S | W
Number of items at this level: 10.

B

Bahtiar, Bahtiar (2022) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe SQ3R terhadap hasil belajar fisika siswa kelas VII MTs Ihya Ulumuddin. JPIn: Jurnal Pendidik Indonesia, 5 (1). pp. 1-10. ISSN p-ISSN: 2722-8134, e-ISSN: 2620-8466

H

Hizam, Ibnu (2019) Problematika penerapan wajib belajar (wajar) 12 tahun pada anak nelayan di Desa Gili Gede Indah Kecamatan Sekotong. Society: Jurnal Jurusan Tadris IPS, 10 (1). pp. 38-52. ISSN 2087-0493

K

Kurniawaty, Rika (2022) Penciptaan pengetahuan dalam pelatihan teknis karya tulis ilmiah bagi jabatan fungsional Universitas Islam Negeri Mataram (analisis SECI Model). Kompetensi. (Submitted)

M

Mustafa, Pinton Setya (2022) Landasan teknologis sebagai peningkatan mutu dalam pendidikan dan pembelajaran: kajian pustaka. Fondatia: Jurnal Pendidikan Dasar, 6 (3). pp. 767-793. ISSN p-ISSN : 2656-5390 e-ISSN : 2579-6194

N

Nurdiana, Nurdiana (2023) Exploring curiosity and critical thinking skills for prospective biology teacher. International Journal of Evaluation and Research in Education (IJERE), 12 (1). pp. 131-138. ISSN 2252-8822

S

Sobry, M. (2022) Islamic humanism education for the world. JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan), 5 (10). pp. 4309-4314. ISSN (E) 2614-8854 (P) 4309-4314

Sobry, M. (2022) Pengantar supervisi pendidikan. UIN Mataram Press, Lombok. ISBN 978-623-98882-9-9

W

Wijaya, Pongky Arie (2015) Upaya peningkatan soft skill mahasiswa dalam menghadapi dunia kerjA: studi kasus di jurusan pendidikan IPS-Ekonomi fakultas ilmu tarbiyah dan keguruan IAIN Mataram. Society, 6 (1). pp. 1-14. ISSN 2087-0493

Wildan, Wildan (2021) Perencanaan pembelajaran keunggulan lokal di madrasah. UIN Mataram Press, Mataram. ISBN 978-623-954-997-8

Wiliandari, Yuli (2014) Rancangan pelatihan dan pengembangan SDM yang efektif. Society, 5 (2). pp. 93-110. ISSN 2087-0493

This list was generated on Tue Feb 7 22:05:43 2023 WITA.