![]() | Up a level |
- Australian and New Zealand Standard Research Classification (10)
- 13 EDUCATION (10)
- 1301 Education Systems (10)
- 130108 Technical, Further and Workplace Education (10)
- 1301 Education Systems (10)
- 13 EDUCATION (10)
Article
Bahtiar, Bahtiar (2022) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe SQ3R terhadap hasil belajar fisika siswa kelas VII MTs Ihya Ulumuddin. JPIn: Jurnal Pendidik Indonesia, 5 (1). pp. 1-10. ISSN p-ISSN: 2722-8134, e-ISSN: 2620-8466
Hizam, Ibnu (2019) Problematika penerapan wajib belajar (wajar) 12 tahun pada anak nelayan di Desa Gili Gede Indah Kecamatan Sekotong. Society: Jurnal Jurusan Tadris IPS, 10 (1). pp. 38-52. ISSN 2087-0493
Kurniawaty, Rika (2022) Penciptaan pengetahuan dalam pelatihan teknis karya tulis ilmiah bagi jabatan fungsional Universitas Islam Negeri Mataram (analisis SECI Model). Kompetensi. (Submitted)
Mustafa, Pinton Setya (2022) Landasan teknologis sebagai peningkatan mutu dalam pendidikan dan pembelajaran: kajian pustaka. Fondatia: Jurnal Pendidikan Dasar, 6 (3). pp. 767-793. ISSN p-ISSN : 2656-5390 e-ISSN : 2579-6194
Nurdiana, Nurdiana (2023) Exploring curiosity and critical thinking skills for prospective biology teacher. International Journal of Evaluation and Research in Education (IJERE), 12 (1). pp. 131-138. ISSN 2252-8822
Sobry, M. (2022) Islamic humanism education for the world. JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan), 5 (10). pp. 4309-4314. ISSN (E) 2614-8854 (P) 4309-4314
Wijaya, Pongky Arie (2015) Upaya peningkatan soft skill mahasiswa dalam menghadapi dunia kerjA: studi kasus di jurusan pendidikan IPS-Ekonomi fakultas ilmu tarbiyah dan keguruan IAIN Mataram. Society, 6 (1). pp. 1-14. ISSN 2087-0493
Wiliandari, Yuli (2014) Rancangan pelatihan dan pengembangan SDM yang efektif. Society, 5 (2). pp. 93-110. ISSN 2087-0493
Book
Sobry, M. (2022) Pengantar supervisi pendidikan. UIN Mataram Press, Lombok. ISBN 978-623-98882-9-9
Wildan, Wildan (2021) Perencanaan pembelajaran keunggulan lokal di madrasah. UIN Mataram Press, Mataram. ISBN 978-623-954-997-8