Items where Subject is "13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130304 Educational Administration, Management and Leadership"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | I | M | N | S | W | Z
Number of items at this level: 30.

A

Ahyar, Ahyar (2018) Desain inovasi manajemen Pembelajaran. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-7090-06-9

Ahyar, Ahyar (2020) Inovasi budaya mutu dalam organisasi. Al-Haramain, Mataram. ISBN : 978-602-6665-24-9

Ahyar, Ahyar (2017) Membangun inovator kampung melek media (pendampingan remaja melalui program edukasi literasi media). Transformasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 13 (01). pp. 109-124. ISSN 1858-3571

Ahyar, Ahyar (2019) Quality management - perguruan tinggi: penguatan kultur dalam pandangan Al-Quran. In: HORIZON ILMU: Titik Temu Integratif dalam Tridarma. Pustaka Lombok, Lombok, pp. 175-203. ISBN 978-602-5423-11-6

Ahyar, Ahyar (2018) Strategi peningkatan input dan mutu lulusan Fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasi UIN Mataram. Tasamuh, 16 (01). pp. 49-74. ISSN 1829-6483

Ahyar, Ahyar (2018) Studi Komparasi Implemntasi manajemen konvensional dengan manajemen strategik di lembaga perguruan tinggi. In: Horizon ilmu: Dasar-dasar teologis, filosofis, dan model implementasinya dalam kurikulum dan tradisi ilmiah UIN Mataram. Pustaka Lombok, Mataram, pp. 532-553. ISBN 978-602-5423-07-9

B

Bahtiar, Bahtiar (2020) Penerapan pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan penguasaan konsep dan keterampilan berpikir kreatif. JoTaLP: Journal of Teaching and Learning Physics, 5 (1). pp. 35-40. ISSN 2580-3107

Bahtiar, Bahtiar (2018) Pengembangan bahan ajar fisika dasar berbasis model pembelajaran P3E untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis mahasiswa Program Studi Tadris Fisika. Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi, 4 (2). pp. 176-184.

I

Idrus, S. Ali Jadid Al (2015) Manajemen kehumasan perguruan tinggi di era otonomi pendidikan kasus IAIN Mataram. In: Manajemen kelembagaan dan Pembelajaran dalam praksis Pendidikan Islam. Antologi Hasil Penelitian . Pusat Penelitian dan Penerbitan LP2M IAIN Mataram Press, Mataram, pp. 232-238. ISBN 978-602-72451-7-4

M

Maimun, Maimun (2017) Keterampilan manajerial kepala sekolah dalam mengembangkan budaya religius (Studi kasus di SMP Negeri 7 Mataram). Jurnal Penelitian Keislaman, 13 (2). pp. 178-191. ISSN 2580-9652

Mutawali, Mutawali (2016) Menolak cinta dengan cinta: Energi hati menata kampus putih. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Mataram, Mataram. ISBN 978-602-6223-08-1

N

Nashuddin, Nashuddin (2016) Manajemen & kepemimpinan dalam pelayanan publik. Sanabil, Mataram, ix-176. ISBN 978-602-26223-23-4

Nujumuddin, Nujumuddin (2015) Profil masalah mahasiswa PGMI dalam membuat skripsi di FITK IAIN Mataram Tahun Akademik 2013/2014. In: Manajemen kelembagaan dan Pembelajaran dalam praksis Pendidikan Islam. Pusat Penelirtian dan Penerbitan LP2M IAIN Mataram, Mataram, pp. 33-64. ISBN 978-602-72451-7-4

Nurhilaliati, Nurhilaliati (2007) Aplikasi Contextual Teaching And Learning (CTL) sensitif gender bagi peningkatan kualitas mutu pendidikan di Madrasah Tsanawiyah (Mts) Riadhul Ulum Sintung Kecamatan Ampenan Kota Mataram. [error in script]. Lembaga Pengabdian Masyarakat (Lemlit), Mataram. (Unpublished)

Nurhilaliati, Nurhilaliati (2017) Kepemimpinan perempuan dan edupreneurship di Pondok Pesantren Al-Kautsar Ranggo Pajo Dompu. qowwam, 11 (1). pp. 35-48. ISSN p-ISSN: 1978-9378 and e-ISSN: 2580-9644

Nurhilaliati, Nurhilaliati (2019) Kualitas kepemimpinan Kepala Madrsasah Perempuan di Lombok Barat. Edukasi Jurnal Pendidikan Agama dan Keagamaan, 17 (1). pp. 57-69. ISSN 1693-6418

Nurhilaliati, Nurhilaliati and Nurrahmah, Nurrahmah (2013) Keterlaksanaan permendiknas nomor 13 tahun 2007 tentang standar kepala sekolah/madrasah pada Madrasah Negeri di Kota Mataram. [error in script]. LP2M, Mataram. (Unpublished)

Nuruddin, Nuruddin (2018) Kepemimpinan perspektif gender: Refleksi praktis-dialogis kepemimpinan perempuan di Pulau Lombok. Garuda Ilmu, Lombok Timur. ISBN 978-602-60397-6-7

S

Sobry, M. (2015) Persepsi mahasiswa terhadap kemampuan Dosen dalam penciptaan suasana belajar yang kondusif di Jurusan PGMI FITK IAIN Mataram. In: Manajemen Kelembagaan dan Pembelajaran dalam Praksis Pendidikan Islam. Pusat Penelirtian dan Penerbitan LP2M IAIN Mataram, Mataram, pp. 65-84. ISBN 978-602-72451-7-4

Suhirman, Suhirman (2019) Kontekstualisasi pembelajaran dengan objek Biologi, efeknya pada keterampilan mahasiswa merencanakan pembelajaran. Kontekstualisasi Pembelajaran dengan Objek Biologi, Efeknya pada Keterampilan Mahasiswa Merencanakan Pembelajaran, 3 (2). pp. 96-104. ISSN 2615-6881

Sulhan, Ahmad (2016) Manajemen kepemimpinan dan organisasi pendidikan Islam. LEPPIM, Mataram. ISBN 978-602-99946-9-8

Suriyani, Erma (2019) Eksistensi qur'anic centre sebagai upaya living qur'an di Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram. In: Fenomenologi Living Qur'an di Era Milenial. Sanabil, Mataram, pp. 1-68. ISBN 978-623-7090-18-2

Syari, Akhmad (2019) ECO-Tarbiyah dan horizon keilmuan UIN Mataram: Studi tentang model pembelajaran intergratif"Eco-Tarbiyah" sebagai penguat horizon keilmuan UIN Mataram. In: HORIZON ILMU: Titik Temu Integratif dalam Tridarma. Pustaka Lombok, Lombok, pp. 205-225. ISBN 978-602-5423-11-6

W

Wardatun, Atun and Wahid, Abdul (2019) Demokratisasi rumah tangga: Dari "subyek" menuju "sifat" kepemimpinan. EGALITA: Jurnal Kesetaraan dan Keadilan Gender, 14 (2). pp. 14-27. ISSN P-ISSN: 1907-3461; E-ISSN : 2686-066X

Wijaya, Pongky Arie (2019) Iau’s contribution to The Development Of Good University Governance At State Islamic Universities in Eastern Indonesia Region. In: HORIZON ILMU: Titik Temu Integratif dalam Tridarma. Pustaka Lombok, Lombok, pp. 341-357. ISBN 978-602-5423-11-6

Winengan, Winengan (2019) Kepemimpinan publik dalam dimensi keislaman. In: HORIZON ILMU: Titik Temu Integratif dalam Tridarma. Pustaka Lombok, Lombok, pp. 105-121. ISBN 978-602-5423-11-6

Z

Zaki, M. (2020) Academic quality assurance survey in higher education. Sciedu Press: International Journal of Higher Education, 9 (6). pp. 268-275. ISSN ISSN 1927-6044 (Print) ISSN 1927-6052

Zaki, M. (2017) Implementasi program imtaq dalam pembentukan sikap toleransi peserta didik. Jurnal Teknologi Pendidikan, 19 (2). pp. 99-113.

Zaki, M. (2020) Lingkaran konsentris manajemen pendidikan. Sanabil, Lombok. ISBN 978-623-7881-37-7

Zaki, M. (2019) Pendidikan berbasis keunggulan lokal ada Madrasah Tsanawiyah di Kota Mataram. Schemata: Jurnal Pasca Sarjana IAIN Mataram, 8 (2). pp. 131-146. ISSN (p-ISSN: 2337-3741 | e-ISSN: 2579-5287)

This list was generated on Sat Oct 31 06:26:12 2020 WITA.