Items where Subject is "13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130313 Teacher Education and Professional Development of Educators"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: B | F | I | M | P | Q | R | S | W
Number of items at this level: 14.

B

Bahtiar, Bahtiar (2020) Penerapan pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan penguasaan konsep dan keterampilan berpikir kreatif. JoTaLP: Journal of Teaching and Learning Physics, 5 (1). pp. 35-40. ISSN 2580-3107

F

Fadli, Adi (2019) Analisis sikap ilmiah calon guru PAI dalam perspektif gender. Schemata: Jurnal Pasca Sarjana IAIN Mataram, 8 (2). pp. 51-58. ISSN (p-ISSN: 2337-3741 | e-ISSN: 2579-5287)

Fadli, Adi (2019) Kemampuan problem-solving skills calon Guru PAI berdasarkan gender dan grade levels. Tatsqif: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Pendidikan, 17 (2). pp. 1-10. ISSN (E-ISSN 2503-4510, P-ISSN 1829-5940)

I

Idrus, S. Ali Jadid Al (2016) ادارة الموارد البشرية في ترقية جودة معلمي اللغة العربية بمعهد (البحث النوعي) العام الدراسي 2016. El-Tsaqafah, XV (2). pp. 125-139. ISSN 2087-3638

M

Maimun, Maimun (2016) Evaluasi program kelas unggulan di Madrasah Ibtidaiyah (MIN) Punia Mataram. el-Hikmah, 10 (2). pp. 143-156. ISSN 2527-4651

Maimun, Maimun (2015) Kiat sukses menjadi guru halal. Lembaga Pengkajian-Publikasi Islam & Masyarakat (LEPPIM) IAIN Mataram, Mataram. ISBN 978-602-99946-1-2

Maimun, Maimun Profesi Keguruan. [Teaching Resource]

Mulabbiyah, Mulabbiyah (2017) Identifikasi kemampuan guru dalam melakukan penilaian hasil belajar berbasis kurikulum 2013 di MIN Punia Mataram. Jurnal Penelitian Keislaman, 13 (2). ISSN 2580-9652

P

Putrawangsa, Susilahudin (2018) Pengembangan model kegiatan microteaching untuk meningkatkan keterampilan mahasiswa calon guru matematika dalam melaksanakan pembelajaran siswa aktif. [error in script]. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. (Unpublished)

Q

Quddus, Abdul (2019) Implementasi Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK) dalam Pendidikan Profesi Guru (PPG) PAI UIN Mataram. Tatsqif: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Pendidikan, 17 (2). pp. 213-230. ISSN E-ISSN 2503-4510, P-ISSN 1829-5940)

R

Ribahan, Ribahan (2018) Students’ Perceptions of the Characteristics of Effective English Teachers at Mataram State Institute of Islamic Studies, Lombok. Asian EFL Journal, 20. pp. 16-28. ISSN 1738-1460

S

Sobry, M. (2015) Persepsi mahasiswa terhadap kemampuan Dosen dalam penciptaan suasana belajar yang kondusif di Jurusan PGMI FITK IAIN Mataram. In: Manajemen Kelembagaan dan Pembelajaran dalam Praksis Pendidikan Islam. Pusat Penelirtian dan Penerbitan LP2M IAIN Mataram, Mataram, pp. 65-84. ISBN 978-602-72451-7-4

W

Wildan, Wildan (2017) Model pengembangan perangkat pembelajaran bagi guru. Society. pp. 41-63. ISSN 2087-0493

Wildan, Wildan (2016) Pemantapan kemampuan profesional guru. Quality: Jurnal Penjaminan Mutu Pendidikan, 1 (1). pp. 29-38.

This list was generated on Fri Jul 3 03:21:18 2020 WITA.