Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | E | N | S | Y
Number of items at this level: 6.

A

Arifin, Zainal (2021) Pengaruh etika marketing terhadap keputusan nasabah menggunakan produk murabahah perspektif hukum Islam di BPRS Tulen Amanah. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam JIEI, 07 (03). pp. 1730-1739. ISSN ISSN 2477-6157 l E-ISSN 2579-6534

E

Elbadriati, Baiq (2018) Implikasi nilai-nilai etika pada bisnin perspektif Al-qur'an dan Al-Hadist. Profit: Jurnal Kajian Ekonomi dan Perbankan, 2 (1). pp. 19-36. ISSN 2597-9434

N

Nasution, Dewi Sartika (2014) Peningkatan kapasitas manajemen usaha bagi pelaku usaha sektor industri UKM roti sebagai upaya peningkatan daya saing usaha menuju industri mandiri. Transformasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 14 (1). pp. 27-34. ISSN (p) 1858-3571 dan (e) 2580-9628

S

Salahuddin, Muh. (2013) Diktum akad dan dampaknya terhadap pembiayaan (studi analisis di lembaga keuangan mikro syari’ah kota Mataram). Project Report. IAIN Mataram, Mataram. (Unpublished)

Y

Yusup, Muhammad (2019) Manajemen penganggaran dalam Islam: Teori dan aplikasi. Ekonomi Syariah, 1 (1). Sanabil Publishing, Mataram NTB, pp. 1-156. ISBN 978-623-7090-45-8

Yusup, Muhammad and Aziz, Ahmad Amir and Salahuddin, Muh. and Bonang, Dahlia and Muh., Baihaqi and Arifin, Zainal and Naili, Rahmawati and Nasution, Dewi Sartika (2019) Kinerja bank pembangunan daerah syariah di Indonesia. In: Ekonomi dan Pariwisata Syariah. Ekonomi dan Pariwisata Syariah, 1 (1). Sanabil, Mataram NTB, pp. 1-144. ISBN 978-623-7881-07-0

This list was generated on Mon Jun 27 03:33:11 2022 WITA.