Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | E | M | N | R | S | Y
Number of items at this level: 11.

A

Arifin, Zainal (2021) Pengaruh etika marketing terhadap keputusan nasabah menggunakan produk murabahah perspektif hukum Islam di BPRS Tulen Amanah. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam JIEI, 07 (03). pp. 1730-1739. ISSN ISSN 2477-6157 l E-ISSN 2579-6534

E

Elbadriati, Baiq (2022) Ethnographic study of songket weavers in sukarara village: work performance and economic capital. Epistemé: Jurnal Pengembangan Ilmu Keislaman, 12 (1). pp. 27-43. ISSN 2502-3705

Elbadriati, Baiq (2018) Implikasi nilai-nilai etika pada bisnin perspektif Al-qur'an dan Al-Hadist. Profit: Jurnal Kajian Ekonomi dan Perbankan, 2 (1). pp. 19-36. ISSN 2597-9434

M

Mas'ud, Riduan (2020) Optimalisasi marketing digital sebagai benteng ketahanan UMKM di era dirupsi. In: Seminar Nasional dengan tema “Peluang Bisnis Market Place Berbasis Lokal”, 5 Mei 2020, Mataram. (Unpublished)

Mas'ud, Riduan (2022) Strategi pemasaran BMT di era digital. In: Seminar Nasional dengan tema “Islamic Marketing di Era Dirupsi”, 26 Mei 2022, Mataram. (Unpublished)

N

Nasution, Dewi Sartika (2014) Peningkatan kapasitas manajemen usaha bagi pelaku usaha sektor industri UKM roti sebagai upaya peningkatan daya saing usaha menuju industri mandiri. Transformasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 14 (1). pp. 27-34. ISSN (p) 1858-3571 dan (e) 2580-9628

R

Reza, Muhammad Helmy and Suastrini, Fatana (2021) Perbandingan persepsi konsumen terhadap harga, model, dan kualitas helm merek ink dengan helm merek kyt; studi pada mahasiswa prodi tadris IPS Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Mataram. Society: Jurnal Prodi Tadris IPS, 12 (1). pp. 1-16. ISSN (p) : 2087-0493,(e) : 2715-5994

S

Salahuddin, Muh. (2013) Diktum akad dan dampaknya terhadap pembiayaan (studi analisis di lembaga keuangan mikro syari’ah kota Mataram). Project Report. IAIN Mataram, Mataram. (Unpublished)

sakdiah, sakdiah (2019) Pengaruh profitabilitas, leverage, ukuran perusahaan dan likuiditas terhadap kebijakan dividen dan nilai perusahaan (studi pada perusahaan sektor manufaktur di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2018). Society, 10 (2). pp. 133-153. ISSN 2087-0493

Y

Yusup, Muhammad (2019) Kinerja bank pembangunan daerah syariah di Indonesia. In: Ekonomi dan Pariwisata Syariah. Ekonomi dan Pariwisata Syariah, 1 (1). Sanabil, Mataram NTB, pp. 1-144. ISBN 978-623-7881-07-0

Yusup, Muhammad (2019) Manajemen penganggaran dalam Islam: Teori dan aplikasi. Ekonomi Syariah, 1 (1). Sanabil Publishing, Mataram NTB, pp. 1-156. ISBN 978-623-7090-45-8

This list was generated on Tue Feb 7 22:31:39 2023 WITA.