Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | M | N | S | Y | Z
Number of items at this level: 21.

A

Ahyar, Ahyar (2017) Literasi teknologi informasi dan komunikasi siswa SDI Lukman al-Hakim Mataram: Model komunikasi dan pendampingan. Jurnal Komunikasi Islam;, 07 (02). pp. 349-370. ISSN 2655-5212 (In Press)

Ahyar, Ahyar and Faizah, Faizah (2019) Inovasi safety school: Mengulik spiritual learning pada Madrasah Permodelan di Lombok, Indonesia. Edukasia Islamika, Jurnal Pendidikan Islam, 4 (2). pp. 205-225. ISSN 2548-5822 (In Press)

Arifin, Syamsul (2020) Imajinasi sebagai core value pendidikan di rumah. Other. Kompasiana.

Arifin, Syamsul (2019) Model pembelajaran ushul fiqih berdimensi soft skills. Jurnal Tatsqif; Jurnal Pemikiran dan Penelitian Pendidikan, 17 (2). pp. 131-148. ISSN 2503-4510

Aziz, Ahmad Amir and Salahuddin, Muh. and Muntafi, Muhammad Syifaul (2021) Religiosity and mental health outcomes among Indonesian moslems: evidence for different age groups. Mental Health, Religion & Culture. pp. 1-18. ISSN 13674676

D

Djuwita, Warni (2020) Parenting, pendidikan islam anak usia dini dalam bingkai pendidikan karakter dan nilai profetik islam. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-028-4

F

Fahrurrozi, Fahrurrozi (2014) Membangun ummat melalui pembinaan karakter. Tasamuh, 11 (2). pp. 205-246. ISSN 1829-6483 (Print) and 2614-1736 (Online),

Fakhri, Moh. (2020) Modifikasi perilaku anak usia dini. Sanabil, Mataram.

Fakhri, Moh. (2019) Pengaruh permainan tradisional dalam mengembangkan kecerdasan jamak anak usia dini pada PAUD di kota Mataram. As- Sibyan Jurnal Pendidikan Anak usia Dini, 4 (2). pp. 87-102. ISSN 2541-5549

Fakhri, Moh. (2017) Scrutinizing empathy feeling within school bullying students. European Journal of Education Studies, 3. pp. 123-135. ISSN 2501 - 1111

M

Maimun, Maimun (2018) Psikologi pengasuhan: mengasuh tumbuh kembang anak dengan Ilmu. Sanabil, Mataram. ISBN 978-602-6223-67-8

Mareta, Mira (2020) Pendidikan inklusif: Komponen dan praktek keberhasilan pendidikan insklusif. In: Pendidikan inklusif. Sanabil, Mataram, pp. 153-201. ISBN 978-623-317-049-9

Mareta, Mira (2020) Psikologi Pendidikan. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-027-7

Muhtar, Fathurrahman (2021) The strengthening and internalisation of Ta'līm al-Muta'allim Character Values in Ma'had Darul Qur'an Wal Hadith Al-Majidiyyah As-Syafi'iyyah NW Pancor Lombok, Indonesia. DAYAH: Journal of Islamic Education, 4 (2). pp. 255-275. ISSN 2614-2694

N

Nurhilaliati, Nurhilaliati (2011) Pendidikan Islam dan psikologi Humanistik. Alam Tara Institute keritjasama dengan Insan Madani Institute, Mataram. ISBN 978-623-90165-5-5

S

Sobry, M. (2020) Manajemen program akselerasi bagi anak berbakat: studi kualitatif pada tiga SMP di Jakarta Timur. Documentation. UNSPECIFIED, Jakarta. (Unpublished)

Syukri, Syukri (2012) Peran orang tua dan lembaga pendidkan dalam pendiddikan karakter. Schemata, 1 (1). pp. 77-85. ISSN ISSN: p-ISSN: 2337-3741 | e-ISSN: 2579-5287

Syukri, Syukri (2009) Peran pendidikan di Perguruan Tinggi terhadap perubahan perilaku kaum intelektual (sosial- Individu). Kreatif: Jurnal Studi Pendidikan, 6 (1). pp. 1-11. ISSN 0216-7794

Y

Yusuf, Yusuf (2020) Keterampilan berpikir tingkat tinggi & karakter: pengukuran terhadap dampak pembelajaran berbasis masalah. Sanabil, Mataram. ISBN : 978-623-7881-86-5

Z

Zulkarnain, Zulkarnain (2015) Pendidikan kognitif berbasis karakter. Tasamuh, 12 (2). pp. 189-203. ISSN 1829-6483 (Print) and 2614-1736 (Online)

Zulkarnain, Zulkarnain (2015) Psikologi dan komunikasi massa. Tasamuh, 13 (1). pp. 45-58. ISSN 1829-6483 (Print) and 2614-1736 (Online)

This list was generated on Mon Jun 27 03:28:20 2022 WITA.