![]() | Up a level |
D
Desmawanti, Rosa and Niagara, Siska Triana (2023) Penyuluhan pencegahan pernikahan dini pada usia remaja di SMP Negeri 4 Kecamatan Selong Lombok Timur. Project Report. LP2M UIN Mataram, Mataram.
M
Muammar, Muammar (2023) Reinforcement kompetensi guru dalam mengembangkan membaca permulaan siswa melalui pendekatan teaching at the right level di Sekolah Dasar. Participative Journal: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 3 (1). pp. 36-51. ISSN 2776-2971(Online) and ISSN 2776-5954 (Print)
Mustafa, Pinton Setya (2023) Buku Ajar Pendidikan jasmani dan kesehatan untuk guru kelas MI/SD. Insight Mediatama, Mojokerto. ISBN 978-623-8450-24-4
Mustafa, Pinton Setya (2023) Development of textbooks for sports physiology course in the Department of Physical Education and Health, State University of Malang. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 7 (1). pp. 833-837. ISSN P-ISSN 2548-8201; E-ISSN 2580-0469
Mustafa, Pinton Setya (2023) Monograf: pola latihan tendangan “T” bagi atlet pencak silat. Insight Mediatama, Mojokerto. ISBN 978-623-8450-19-0
Mustafa, Pinton Setya (2023) Perbandingan kurikulum pendidikan jasmani antara Indonesia dengan Finlandia: Kajian review. Biormatika : Jurnal Ilmiah Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, 9 (2). pp. 117-128. ISSN p-ISSN 2580-6335, e-ISSN 2461-3961
Mustafa, Pinton Setya (2023) Pertumbuhan dan perkembangan otot, tendon, ligamen, tulang, sendi, axis dalam gerak serta upaya untuk pengoptimalan kualitas gerak pada peserta didik: sebuah tinjauan. Medika: Jurnal Ilmiah Kesehatan, 3 (2). pp. 1-14. ISSN P-ISSN: 2775-5398; E-ISSN 3032-0011
Mustafa, Pinton Setya (2023) TPACK sebagai inovasi pembelajaran pendidikan jasmani di Abad 21. In: Membedah Keilmuan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi. Akademia Pustaka, pp. 43-49. ISBN 978-623-5419-92-3
Mustafa, Pinton Setya (2023) Tinjauan literatur analisis Uji R berganda dan uji lanjut dalam statistik inferensial pada penelitian pendidikan jasmani. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 9 (5). pp. 571-593. ISSN p-ISSN: 2622-8327 e-ISSN: 2089-5364
Mustafa, Pinton Setya and Hakim, Lukman (2023) Variasi penerapan blended learning dalam pendidikan jasmani dan olahraga. Jurnal Pendidikan : Riset Dan Konseptual, 7 (3). pp. 403-409. ISSN E-ISSN: 2598-2877, P-ISSN: 2598-5175
N
Nuruddin, Nuruddin (2023) Enhancingcritical thinking with mentimeter program in higher education. Elimdad: Jurnal PGMI, 15 (2). pp. 226-242. ISSN 2656-4289
R
Ridwan, Ridwan and Azkar, Muh. and Maimun, Maimun (2023) Merdeka belajar dalam pemaknaan minoritas ahmadiyah di Lombok serta mayoritas an-nahdliyah di Madura; studi sosio Ideologis pada pembelajaran pendidikan agama islam di Lembaga pendidikan berbasis organisasi keagamaan. Project Report. Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Islam Negeri Mataram, Mataram.
S
Sa'i, Muhammad (2023) Mosque Dualism: The Function of The Mosque As A Place Of Worship And The Function of The Mosque As A Place of Social-Islamic Educational Activities. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 12 (01). pp. 1153-1166. ISSN 2581-1754
Sukmawati, Ati and Syudirman, Syudirman (2023) Pendidikan kewarganegaraan. Project Report. Pusat Penelitian dan Publikasi Ilmiah Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Islam Negeri Mataram, Mataram.
T
Taufik, Amalia (2023) Motivasi dalam pendidikan islam. In: Tasawuf dan Psikologi Pendidikan Islam. PT GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI, Sumatera Barat, pp. 147-158.
Z
Ziyad, Ziyad (2023) Membangun umat menebar maslahat: himpunan khutbah idul fitri 1444 H. Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia, Jakarta.