Up a level |
E
Evendi, Erpin (2018) Karakteristik Butir Soal dalam Evaluasi Pembelajaran Matematika (Studi Implementasi Praktikum Mahasiswa Jurusan Tadris Matematika di Tingkat MTs/SMP dan SMA/MA se-NTB). JARTIKA:Jurnal Riset Teknologi dan Inovasi Pendidikan, 1 (1). pp. 25-36. ISSN p-ISSN: 2622-4763 | e-ISSN: 2622-2159
H
Hardiani, Nur and Putrawangsa, Susilahudin and Syawahid, M. (2018) Pengantar teori bilangan. Insan Madani Institute, Mataram. ISBN 978-602-50911-3-1
K
Kristayulita, Kristayulita (2018) Identification of students errors in solving indirect analogical problems based on analogical reasoning components. Journal of Physics: Conference Series, 1 (1028). 012154-012154. ISSN 17426588, 17426596
M
Mauliddin, Mauliddin (2018) Pelatihan olimpiade matematika pada guru matematika Madrasah Ibtidaiyah di KKM-MI I Kediri Kuripan Lombok Barat. Transformasi, 14 (1). pp. 55-62. ISSN (p) 1858-3571 dan (e) 2580-9628
N
Negara, Habib Ratu Perwira and Syaharuddin, Syaharuddin and Negara, Habibi Ratu Perwira and Kurniawati, Kiki Riska Ayu (2018) Solusi Numerik Konstruksi Scribs & GUI Berbasis Matlab. WADE Group. ISBN 978-623-7007-30-2
Nugraha, Yandika (2018) Kemampuan number sense mahasiswa jurusan PGMI FTK UIN Mataram dalam pemecahan masalah matematika. Elmidad: Jurnal PGMI Universitas Islam Negeri Mataram, 10 (1). pp. 13-25. ISSN (p) 2087-8389
P
Putrawangsa, Susilahudin (2018) Integrasi teknologi digital dalam pembelajaran di era industri 4.0. Jurnal Tatqif: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Pendidikan, 16 (1). pp. 42-54. ISSN (P) 1829-2940 (E) 2503-4510
S
Sucipto, Lalu (2018) Konstruksi forecasting system multi-model untuk pemodelan matematika pada peramalan Indeks pembangunan manusia Provinsi Nusa Tenggara Barat. Register: Jurnal Ilmiah Teknologi Sistem Informasi, 4 (2). pp. 114-123. ISSN PISSN :2503-0477; EISSN :2502-3357
Sucipto, Lalu (2018) Proses berpikir analogi mahasiswa dengan gaya belajar field dependence dan gaya belajar field independence dalam memecahkan masalah matematika. Jartika: Jurnal Riset Teknologi dan Inovasi Pedidikan, 1 (1). pp. 37-51. ISSN p-ISSN: 2622-4763 | e-ISSN: 2622-2159
W
Wahyu, Kamirsyah and Mahfudy, Sofyan (2018) Teachers’ old-fashioned classroom practices: a pitfall on the use of digital technology in mathematics teachings. Beta: Jurnal Tadris Matematika, 11 (2). pp. 114-130. ISSN (P)2085-5893 (E) 2541-0458