Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: E | H | K | M | N | P | S | W
Number of items: 10.

E

Evendi, Erpin (2018) Karakteristik Butir Soal dalam Evaluasi Pembelajaran Matematika (Studi Implementasi Praktikum Mahasiswa Jurusan Tadris Matematika di Tingkat MTs/SMP dan SMA/MA se-NTB). JARTIKA:Jurnal Riset Teknologi dan Inovasi Pendidikan, 1 (1). pp. 25-36. ISSN p-ISSN: 2622-4763 | e-ISSN: 2622-2159

H

Hardiani, Nur and Putrawangsa, Susilahudin and Syawahid, M. (2018) Pengantar teori bilangan. Insan Madani Institute, Mataram. ISBN 978-602-50911-3-1

K

Kristayulita, Kristayulita (2018) Identification of students errors in solving indirect analogical problems based on analogical reasoning components. Journal of Physics: Conference Series, 1 (1028). 012154-012154. ISSN 17426588, 17426596

M

Mauliddin, Mauliddin (2018) Pelatihan olimpiade matematika pada guru matematika Madrasah Ibtidaiyah di KKM-MI I Kediri Kuripan Lombok Barat. Transformasi, 14 (1). pp. 55-62. ISSN (p) 1858-3571 dan (e) 2580-9628

N

Negara, Habib Ratu Perwira and Syaharuddin, Syaharuddin and Negara, Habibi Ratu Perwira and Kurniawati, Kiki Riska Ayu (2018) Solusi Numerik Konstruksi Scribs & GUI Berbasis Matlab. WADE Group. ISBN 978-623-7007-30-2

Nugraha, Yandika (2018) Kemampuan number sense mahasiswa jurusan PGMI FTK UIN Mataram dalam pemecahan masalah matematika. Elmidad: Jurnal PGMI Universitas Islam Negeri Mataram, 10 (1). pp. 13-25. ISSN (p) 2087-8389

P

Putrawangsa, Susilahudin (2018) Integrasi teknologi digital dalam pembelajaran di era industri 4.0. Jurnal Tatqif: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Pendidikan, 16 (1). pp. 42-54. ISSN (P) 1829-2940 (E) 2503-4510

S

Sucipto, Lalu (2018) Konstruksi forecasting system multi-model untuk pemodelan matematika pada peramalan Indeks pembangunan manusia Provinsi Nusa Tenggara Barat. Register: Jurnal Ilmiah Teknologi Sistem Informasi, 4 (2). pp. 114-123. ISSN PISSN :2503-0477; EISSN :2502-3357

Sucipto, Lalu (2018) Proses berpikir analogi mahasiswa dengan gaya belajar field dependence dan gaya belajar field independence dalam memecahkan masalah matematika. Jartika: Jurnal Riset Teknologi dan Inovasi Pedidikan, 1 (1). pp. 37-51. ISSN p-ISSN: 2622-4763 | e-ISSN: 2622-2159

W

Wahyu, Kamirsyah and Mahfudy, Sofyan (2018) Teachers’ old-fashioned classroom practices: a pitfall on the use of digital technology in mathematics teachings. Beta: Jurnal Tadris Matematika, 11 (2). pp. 114-130. ISSN (P)2085-5893 (E) 2541-0458

This list was generated on Wed Jul 17 14:53:59 2024 WITA.