Asyari, Akhmad (2018) Inventarisasi praktik inovatif dalam pendidikan untuk pembangunan berkelanjutan. El-Hikmah: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan Islam, 12 (2). pp. 193-202. ISSN (e) 2527-4651 dan (p) 2086-3594

[img] Text (Artikel Jurnal)
Inventarisasi Praktik Inovatif dalam Pendidikan untuk Pembangunan Berkelanjutan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (338kB)
Official URL: https://journal.uinmataram.ac.id/index.php/elhikma...

Downloads

Downloads per month over past year

Abstract

INDONESIA artikel ini menyajikan konsep kunci yang mendasari gagasan yang pembangunan berkelanjutan. Pembangunan berkelanjutan, seperti yang didefinisikan oleh Uni Eropa, singkatan memenuhi kebutuhan pembangunan generasi sekarang tanpa membahayakan kemampuan generasi mendatang untuk memenuhi mereka pengembangan sendiri kebutuhan. Pembangunan berkelanjutan tidak hanya berfokus pada lingkungan masalah, tapi secara luas menangkap berbagai dimensi pembangunan. Secara tradisional, pembangunan berkelanjutan secara konseptual dianggap dalam tiga pilar utama: Kelestarian lingkungan, keberlanjutan ekonomi; dan Keberlanjutan sosial.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: inventarisasi; inovatif; pendidikan; pembangunan berkelanjutan
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130101 Continuing and Community Education
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Syahrul Gunawan Adita, S.E
Date Deposited: 29 Aug 2022 03:07
Last Modified: 29 Aug 2022 03:07
URI: http://repository.uinmataram.ac.id/id/eprint/1550

Actions (login required)

View Item View Item