Fattah, Abdul (2016) Evaluasi program peningkatan kualifikasi S1 melalui Dual Mode System (DMS) Kementerian Agama Republik Indonesia. Jurnal Teknologi Pendidikan, 18 (2). pp. 65-76. ISSN 1411-2744
Text (Article Journal)
Text.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (5MB) |
|
Text (Peer Review)
Evaluasi program sertifikasi.pdf - Supplemental Material Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (440kB) |
Downloads
Downloads per month over past year
Abstract
INDONESIA Fokus penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas penyelenggaraan program peningkatan kualifikasi S1 guru madrasah dan PAI melalui dual mode system ( DMS) pada kementerian agama RI untuk LPTK rayon 10 IAIN Mataram. target yang ditentukan ditinjau dari 5 (lima) komponen, yaitu: komponen konteks (context), masukan (input), prosess (prosess), hasil (product), dan dampak/kelurahan (outcames). model desain penelitian yang digunakan yaitu model evaluasi CIPP Stufflebeam dengan menambah komponen outcames (o). secara umum diperoleh kesimpulan bahwa pelaksanaan program peningkatan kualifikasi S1 melalui Dual Mode System (DMS) di DMS LPTK Rayon 10 IAIN Mataram, sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar pedoman dan aturan yang ditetapkan Kementerian Agama Republik Indonesia.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | evaluasi program DMS; model evaluasi CIPPO; kualifikasi |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130313 Teacher Education and Professional Development of Educators 16 STUDIES IN HUMAN SOCIETY > 1607 Social Work > 160703 Social Program Evaluation |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama > Jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir |
Depositing User: | Yunita Lestari S.Adm, M.Sos |
Date Deposited: | 09 Nov 2021 05:39 |
Last Modified: | 23 Nov 2021 05:59 |
URI: | http://repository.uinmataram.ac.id/id/eprint/661 |
Actions (login required)
View Item |