Fattah, Abdul (2016) Evaluasi program peningkatan kualifikasi S1 melalui Dual Mode System (DMS) Kementerian Agama Republik Indonesia. Jurnal Teknologi Pendidikan, 18 (2). pp. 65-76. ISSN 1411-2744

[img] Text (Article Journal)
Text.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (5MB)
[img] Text (Peer Review)
Evaluasi program sertifikasi.pdf - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (440kB)
Official URL: http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jtp/article...

Downloads

Downloads per month over past year

Abstract

INDONESIA Fokus penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas penyelenggaraan program peningkatan kualifikasi S1 guru madrasah dan PAI melalui dual mode system ( DMS) pada kementerian agama RI untuk LPTK rayon 10 IAIN Mataram. target yang ditentukan ditinjau dari 5 (lima) komponen, yaitu: komponen konteks (context), masukan (input), prosess (prosess), hasil (product), dan dampak/kelurahan (outcames). model desain penelitian yang digunakan yaitu model evaluasi CIPP Stufflebeam dengan menambah komponen outcames (o). secara umum diperoleh kesimpulan bahwa pelaksanaan program peningkatan kualifikasi S1 melalui Dual Mode System (DMS) di DMS LPTK Rayon 10 IAIN Mataram, sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar pedoman dan aturan yang ditetapkan Kementerian Agama Republik Indonesia.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: evaluasi program DMS; model evaluasi CIPPO; kualifikasi
Subjects: 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130313 Teacher Education and Professional Development of Educators
16 STUDIES IN HUMAN SOCIETY > 1607 Social Work > 160703 Social Program Evaluation
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama > Jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir
Depositing User: Yunita Lestari S.Adm, M.Sos
Date Deposited: 09 Nov 2021 05:39
Last Modified: 23 Nov 2021 05:59
URI: http://repository.uinmataram.ac.id/id/eprint/661

Actions (login required)

View Item View Item