Mas'ud, Riduan (2021) Strategi membangun citra perbankan syariah. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-308-7

[img] Text (Buku)
Buku Strategi Membangun Citra Perbankan Syariah_compressed.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (942kB)
[img] Text (Peer Review Penulis)
Strategi Membangun Citra Perbankan Syariah (monograf).pdf - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (356kB)

Abstract

Citra perusahaan adalah respon konsumen terhadap semua penawaran dari perusahaan dan didefinisikan sebagai jumlah dari keyakinan, ide, dan kesan masyarakat terhadap hal yang dimiliki suatu perusahaan. Dalam dunia perbankan, masyarakat akan melihat kualitas citra lembaga perbankan guna menentukan dimana mereka akan menjadi nasabah. Begitupun, dengan lembaga perbankan syariah, dimana masyarakat memiliki persepsi tersendiri terhadap bak syariah, yang dipengaruhi oleh beberapa faktor. Beberapa hasil penelitian menunjukkan jika citra perusahaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Kepuasan pelanggan; perbankan syariah; perusahaan;
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1502 Banking, Finance and Investment > 150299 Banking, Finance and Investment not elsewhere classified
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150313 Quality Management
18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012724 Islamic Banking
Divisions: Program Pascasarjana > Program Studi Magister Hukum Keluarga Islam
Depositing User: mrs Nuraeni S.IPi
Date Deposited: 25 Jul 2022 02:02
Last Modified: 25 Aug 2022 02:22
URI: http://repository.uinmataram.ac.id/id/eprint/1484

Actions (login required)

View Item View Item