Asnawati, Asnawati (2021) Inovasi layanan perpustakaan UIN Mataram masa masa pandemi covid 19. UPT Perpustakaan UIN Mataram, Mataram. (Unpublished)

[img] Text (Artikel)
Asnawati.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (513kB)

Abstract

INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran yang merupakan best practice dari pustakwan dan perpustakaan Universitas Islam Negeri Mataram dalam mengembangkan layanan disaat kondisi pandemi COVID 19 dan kenormalan baru , dengan menggunakan metodologi diskriptif kualitatif. Hasil yang diperoleh adalah perpustakaan Universitas Islam Negeri Mataram yang telah melakukan layanan online access dan mengembangkan book delivery service yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pemustaka yang membutuhkan sumber informasi berupa buku cetak yang dimiliki perpustakaan dan tidak memiliki file digital. Peningkatan pemustaka dengan book delivery service ini memiliki trandline yang tinggi maka untuk lebih memudahkan pemustaka telah dikembangkan reservation book berbasis android.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: inovasi; layanan; perpustakaan
Subjects: 08 INFORMATION AND COMPUTING SCIENCES > 0807 Library and Information Studies > 080799 Library and Information Studies not elsewhere classified
Divisions: Lembaga dan Unit Lainnya > Perpustakaan dan Kepustakawanan
Depositing User: Mrs Asnawati M.Pd
Date Deposited: 06 Feb 2023 07:58
Last Modified: 06 Feb 2023 07:58
URI: http://repository.uinmataram.ac.id/id/eprint/2110

Actions (login required)

View Item View Item