Mareta, Mira (2022) ANALISIS PENERAPAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM Berbasis Multiple Intelligences pada kelas I Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Anak Sholeh Mataram. Project Report. Malang: Inara Publishe, Malang.

[img] Text (Monograf)
Analisis Pene Pemb Pend Agama Islam.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (500kB)
[img] Text (Plagiaris Check)
_ANALISIS PENERAPAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM Berbasis Multiple Intelligences pada kelas I Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Anak Sholeh Mataram_ (1).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (8MB)
Official URL: https://inara.publisher@gmail.com

Downloads

Downloads per month over past year

Abstract

INDONESIA Pendidikan merupakan bagian penting untuk bisa mengetahui suatu bangsa maju atau tidak. Kualitas pendidikan suatu bangsa dijadikan penanda maju atau mundurnya sebuah negara. Maka dari itu, berbagai cara meningkatkan mutu pendidikan sudah seharusnya terus dilakukan. Baik atau buruknya mutu lembaga pendidikan sendiri salah satunya ditentukan oleh proses pembelajaran yang berlangsung di dalamnya. Hadirnya buku ini bertujuan untuk mengetahui penerapan pembelajaran Pendidikan Agama Islam berbasis multiple intelligences pada kelas 1 SDIT Anak Sholeh Mataram dan kedua mengetahui kendala atau hambatan dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam berbasis multiple intelligences pada kelas 1 SDIT Anak Sholeh Mataram. Secara garis besar buku ini membahas perihal Penerapan pembelajaran Pendidikan Agama Islam berbasis multiple intelligences di kelas 1 SDIT Anak Sholeh Mataram antara lain berlangsung dalam bentuk: pertama, Sekolah mengedepankan the best process daripada the best input, kedua, para guru memperhatikan modalitas belajar. siswa dalam memersiapkan action plan pembelajaran. Ketiga, para guru menerapkan pembelajaran dengan startegi pembelajaran yang variatif, dan keempat, sekolah mengembangkan system penilaian autentik dalam pemebelajaran.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: multiple intelligences. Pendidikan Agama Islam
Subjects: 22 PHILOSOPHY AND RELIGIOUS STUDIES > 2204 Religion and Religious Studies > 220403 Islamic Studies > 22040308 Islamic Studies not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi > Jurusan Bimbingan Konseling Islam
Depositing User: Raden . Jie
Date Deposited: 13 Feb 2023 01:43
Last Modified: 09 Mar 2023 08:25
URI: http://repository.uinmataram.ac.id/id/eprint/2284

Actions (login required)

View Item View Item