Nurhasanah, Nurhasanah (2021) Dampak covid-19 terhadap kepuasan pemustaka dalam mendapatkan layanan di Perpustakaan Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram. UPT Perpustakaan UIN Mataram, Mataram. (Unpublished)

[img] Text (Makalah)
Nurhasanah.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (771kB)

Abstract

INDONESIA Perpustakaan dan pustakawan memiliki satu ikatan dimana tugasnya menyampaikan informasi yang akurat dan terpenting bagi masyarakat terutama bagi yang membutuhkannnya dan sesuai tingkatan kebutuhan masing-masing pemustaka. Maka Komunikasi merupakan hal terpenting dalam menyampaikan informasi yang selalu mengikuti perkembangan dan kecanggihan tekhnologi terutama di lingkungan Perpustakaan Perguruan Tinggi. Perpustakaan Perguruan Tinggi dapat memberikan informasi-informasi dengan tampilannya yang menarik bagi mahasiswa. Maka dengan regulasi zaman dan adanya covid 19 perpustakaan ditunjang oleh informasi digital dapat memberikan informasi bagi civitas akademik. Dengan adaya Perpustakaan Perguruan Tinggi dan pustakawan merupakan satu kesatuan yang menjalankan prinsip dalam pengembangan informasi digital dilingkukan pendidikan dapat mengolah website perpustakaan untuk memberikan informasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: -
Subjects: 08 INFORMATION AND COMPUTING SCIENCES > 0807 Library and Information Studies > 080706 Librarianship
20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2001 Communication and Media Studies > 200102 Communication Technology and Digital Media Studies
Divisions: Lembaga dan Unit Lainnya > Perpustakaan dan Kepustakawanan
Depositing User: nur nur nur
Date Deposited: 22 Feb 2023 23:53
Last Modified: 22 Feb 2023 23:53
URI: http://repository.uinmataram.ac.id/id/eprint/2319

Actions (login required)

View Item View Item