Sanurdi, Sanurdi and Muslihun, Muslihun (2023) Manajemen pemasaran perbankan syariah: motif religius dan ekonomi dalam Meningkatkan loyalitas nasabah. CV. Alfa Press, Gunung Sari, Lombok Barat. ISBN 978-623-88446-7-8

[img] Text (Buku)
Book-Manajemen Pemasaran Perbankan Syariah.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (908kB)
[img] Text (Cek plagiasi)
Manajemen pemasaran.pdf - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (12MB)

Abstract

Buku referensi ini dikembangkan sebagai salah satualat bantu berupa bahan tertulis yang berisi materi-materi pengantar mengenai manajemen pemasaran perspektif syariah. Buku ini sangat diharapkan dapat berguna dandigunakan oleh semua kalangan terutama dalam hal perbankan yang syariah dan juga sebagai bahan untukmemenuhi kebutuhan kurangnya sumber rujukan yang sesuaidengan pembelajaran sekarang. Buku ini juga dapat dijadikan sebagai pegangan bagidosen pengampu mata kuliah perbankan syariah dan para mahasiswa dalam memahami dan mengembangkan konseptualisasi dan profesionalisasi terkait dengan manajemen perbankan syaraiah

Item Type: Book
Subjects: 14 ECONOMICS > 1401 Economic Theory > 140199 Economic Theory not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Dr Sanurdi M.
Date Deposited: 13 Jun 2023 07:06
Last Modified: 13 Jun 2023 14:03
URI: http://repository.uinmataram.ac.id/id/eprint/3191

Actions (login required)

View Item View Item