Harwati, Tuti (2023) Pendidikan gender dalam keluarga: peluang dan tantangan Di era digital. Sharia and Law Proceeding, 1 (1). pp. 171-182.
![]() |
Text (Prosiding)
document.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (223kB) |
Downloads
Downloads per month over past year
Abstract
INDONESIA Pendidikan gender merupakan aspek penting dalam menciptakan Masyarakat yang inklusif dan setara. Dalam konteks keluarga, pendidikan gender memainkan peran sentral dalam membentuk persepsi dan sikap anak-anak terhadap peran gender, kesetaraan, serta hak-hakdan tanggung jawab masing-masing jenis kelamin. Dalam era digitalisasi yang semakin berkembang pesat, peluang dan tantangan dalam Pendidikan gender di keluarga juga mengalami perubahan signifikan. Studi ini bertujuan untuk mengidentifikasi peluang dan tantangan pendidikan gender dalam keluarga di era digital. Melalui pendekatan studi literatur, sumber-sumber seperti jurnal ilmiah, buku, laporan penelitian, dan artikel terkait digunakan untuk memahami aspek-aspek kunci dari tema ini. pendidikan gender dalamkeluarga menghadapi peluang dan tantangan di era digital. Dengan memanfaatkan teknologi secara bijaksana dan kolaboratif antara keluarga, pemerintah, lembaga pendidikan, dan masyarakat, diharapkan kesetaraan gender dapat terwujud secara lebih efektif dan berkelanjutan dalam masyarakat
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perlindungan, Data Pribadi, Cyber Crime, Ekonomi Digital |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130308 Gender, Sexuality and Education |
Depositing User: | mrs Nuraeni S.IPi |
Date Deposited: | 20 Feb 2024 01:34 |
Last Modified: | 20 Feb 2024 01:34 |
URI: | http://repository.uinmataram.ac.id/id/eprint/3604 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |