Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 36.

Adawiyah, Rabiatul and Hananingsih, Wahyu (2022) Pengaruh model pembelajaran student facilitator and explaining (SFE) dengan media peta konsep terhadap keterampilan berbicara di Sekolah Dasar. Elmidad: Jurnal PGMI Universitas Islam Negeri Mataram, 14 (1). pp. 136-144. ISSN (p) 2087-8389 (e) 2656-4289

Asriadi, Lalu (2022) Implementasi pembelajaran tematik siswa kelas rendah di MI Yadinu Banok Lombok Timur. Elmidad: Jurnal PGMI Universitas Islam Negeri Mataram, 14 (2). pp. 155-166. ISSN (p) 2087-8389 (e) 2656-4289

Hamzan, Hamzan (2022) Pembelajaran IPA berbasis kecakapan abad-21 di Sekolah Dasar. Pustaka Indonesia, Pekalongan Jawa Tengah. ISBN 978-623-88054-2-6

Hilmiati, Hilmiati (2022) Developing Learning Material Of Descriptive Text Contained Lombok Local Culture For High School Students. Journal of Innovation in Educational and Cultural Research, 3 (3). pp. 287-293. ISSN 2722-9696

Hilmiati, Hilmiati (2022) Developing learning material of descriptive text contained lombok local culture for high school students. Journal of Innovation in Educational and Cultural Research, 3 (3). pp. 287-293. ISSN P-ISSN 2722-9688 | E-ISSN 2722-9696

Hilmiati, Hilmiati and Rahmat, Hery (2022) Pembelajaran bahasa indonesia melalui teks anekdot resposif nilai budaya Sasak. El Midad, 14 (1). pp. 98-120. ISSN p- 2087-8389 e- 2656-4289

Muammar, Muammar (2022) Peran relawan literasi melalui pendekatan teaching at the right level (TARL) dalam menyelesaikan permasalahan literasi dasar di sekolah dasar. In: Prosiding Konferensi Nasional PD-PGMI Se-Indonesia. Menguatkan Keunggulan dan Daya Saing Pendidikan Guru MI/SD Indonesia pada Kancah Internasional, 1 (1). Prodi PGMI FITK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Yogyakarta, pp. 43-56.

Muammar, Muammar and Rasidi, Muhamad Ahyar (2022) Strategi guru dalam mengatasi siswa slow learner di sekolah dasar. Walada: Journal of Primary Education, 1 (1). pp. 6-14. ISSN 2962-2662 (Print) and 2963-0037 (Online)

Mulabbiyah, Mulabbiyah (2022) Kemandirian belajar mahasiswa calon guru selama pembelajaran daring di masa pandemi Covid-19. Elmidad: Jurnal PGMI Universitas Islam Negeri Mataram, 14 (1). pp. 26-39. ISSN (p) 2087-8389 (e) 2656-4289

Mustafa, Pinton Setya (2022) Buku ajar pembelajaran pertolongan pertama dan pencegahan perawatan cedera olahraga. Insight Mediatama, Mojokerto. ISBN 978-623-5451-76-3

Mustafa, Pinton Setya (2022) Characteristics of learners and their implications in learning. AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan, 14 (4). pp. 7043-7056. ISSN ISSN: 2087-9490 EISSN: 2597-940X

Mustafa, Pinton Setya (2022) Evaluasi rancangan pembelajaran pendidikan jasmani dan kesehatan di Sekolah Dasar Negeri Bunulrejo 1 Kota Malang. Jurnal Lentera Pendidikan Pusat Penelitian LPPM UM Metro, 7 (1). pp. 115-131. ISSN 2541-2922

Mustafa, Pinton Setya (2022) Harapan dan Tantangan Pembelajaran Pendidikan Jasmani pada Era Metaverse. In: Teknologi Metaverse dalam Ilmu Keolahragaan. Akademia Pustaka, Tulungagung, pp. 67-74. ISBN 978-623-5419-20-6

Mustafa, Pinton Setya (2022) Identification of learning problems in physical education sports and health subject during the covid-19 pandemic. Jurnal Pendidikan Jasmani dan Olahraga, 7 (2). pp. 186-193. ISSN p-ISSN : 2085-6180 | e-ISSN : 2580-071X

Mustafa, Pinton Setya (2022) Kajian review: pengembangan instrumen penilaian sikap, pengetahuan, dan keterampilan dalam Pendidikan Jasmani dan Olahraga. Biormatika: Jurnal ilmiah fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, 8 (1). pp. 31-49. ISSN 2580-6335

Mustafa, Pinton Setya (2022) Landasan teknologis sebagai peningkatan mutu dalam pendidikan dan pembelajaran: kajian pustaka. Fondatia: Jurnal Pendidikan Dasar, 6 (3). pp. 767-793. ISSN p-ISSN : 2656-5390 e-ISSN : 2579-6194

Mustafa, Pinton Setya (2022) Metodologi penelitian kuantitatif, kualitatif, dan penelitian tindakan kelas dalam pendidikan olahraga. Insight Mediatama, Mojokerto. ISBN 978-623-5451-64-0

Mustafa, Pinton Setya (2022) Monograf: variasi latihan service atas permainan bolavoli untuk sekolah menengah kejuruan. Insight Mediatama, Mojokerto. ISBN 978-623-5451-43-5

Mustafa, Pinton Setya (2022) Penelitian dan pengembangan dalam pendidikan jasmani. Prenada, Jakarta. ISBN 978-602-383-128-9

Mustafa, Pinton Setya (2022) Penguatan kapasitas pemuda dalam membangun masyarakat sadar hukum. Abdinesia: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 2 (1). pp. 28-30. ISSN 2775-0183

Mustafa, Pinton Setya (2022) Peran pendidikan jasmani untuk mewujudkan tujuan pendidikan nasional. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 8 (9). pp. 68-80. ISSN 2089-5364

Mustafa, Pinton Setya (2022) Revitalisasi pelayanan akademik dan kemahasiswaan melalui website terintegrasi di Universitas Islam Negeri Mataram. Abdinesia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2 (2). pp. 63-71. ISSN 2775-0183

Mustafa, Pinton Setya (2022) Statistika inferensial meliputi uji beda dalam pendidikan jasmani: sebuah tinjauan. DIDAKTIKA : Jurnal Pemikiran Pendidikan, 28 (2(1)). pp. 71-86. ISSN 1693-4318 (printed) and ISSN 2621-8941 (online)

Mustafa, Pinton Setya (2022) Strategi pengembangan produk dalam penelitian dan pengembangan pada pendidikan jasmani. Jurnal Pendidikan: Riset dan Konseptual, 6 (3). pp. 413-424. ISSN (e) 2598-2877, (p) 2598-5175

Prayoga, Hegen Dadang and Fitrianto, Ari Tri and Habibie, Muhammad and Mustafa, Pinton Setya (2022) Implementasi pembelajaran daring pada mata pelajaran PJOK kelas IX sekolah menengah pertama. Multilateral Jurnal Pendidikan Jasmani dan Olahraga, 21 (1). pp. 1-15. ISSN 1412-3428

Rasidi, Muhamad Ahyar (2022) Pengaruh sikap belajar terhadap hasil belajar Matematika di Sekolah Dasar. Elmidad: Jurnal PGMI Universitas Islam Negeri Mataram, 14 (1). pp. 1-8. ISSN (p) 2087-8389 (e) 2656-4289

Ridwan, Ridwan and Murzal, Murzal (2022) Strategi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Mataram dalam menyiapkan calon guru berkompetensi abad 21. Project Report. Pusat Penelitian dan Publikasi Ilmiah Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Mataram.

Sobry, M. (2022) Analisis pembelajaran era new normal di madrasah aliyah program khusus NW Anjani. al-iltiza Jurnal Pendidikan Agama Islam, 7 (1). pp. 1-16. ISSN P-ISSN 2654-7902 E-ISSN 2614-3860

Sobry, M. (2022) Analisis peran Tuan Guru dalam mengelola proses pembelajaran pada era new normal. Jurnal Ilmiah Mandala Education, 8 (4). pp. 2604-2615. ISSN P-ISSN E-ISSN : 2442-9511 2656-5862

Sobry, M. (2022) Islamic humanism education for the world. JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan), 5 (10). pp. 4309-4314. ISSN (E) 2614-8854 (P) 4309-4314

Sobry, M. (2022) Metode guru PAI dalam mengembangkan sikap spiritual dan sosial siswa kelas V SDN 12 Mataram. el-midad Jurnal PGMI, 14 (2). pp. 136-154. ISSN P-ISSN 2087-8389 E-ISSN 2656-4289

Sobry, M. (2022) Tahapan pembelajaran dalam pendidikan islam menurut Al-Zarnuji kajian literatur. JUPE; Jurnal Pendidikan Mandala, 7 (3). pp. 671-683. ISSN (P) 2548-5555 (E) 2656-6745

Sobry, M. (2022) The management of student moral development in the learning process at ihya' ulumuddin islamic boarding school, Masbagik, East Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. International Journal of Science and Societ, 4 (3). pp. 445-459. ISSN 2715-8780

Tamjidillah, Tamjidillah (2022) Analisis dampak penerapan reward dalam pembelajaran matematika kelas V SDN 2 Terong Tawah Kecamatan Labuapi Tahun Pelajaran 2021/2022. Walada: Jurnal of Primary Education, 1 (2). pp. 37-46. ISSN P ISSN: 2962-2662 and E ISSN: 2963-0037

Tamjidillah, Tamjidillah and Malik, Abdul and Satriawan, Satriawan (2022) Budaya literasi dan infiltrasi gerakan islam radikal di pesantren Indonesia. Islamic Jurnal Study Islam, 14 (01). 01-24. ISSN 2356-2218

Taufik, Amalia (2022) Tren hijrah generasi milenial urban Lombok. Radar Mandalika, Mataram.

This list was generated on Fri Jun 14 10:40:15 2024 WITA.