Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | E | M | N | R | S | W | Y | Z
Number of items at this level: 18.

A

Ahyar, Ahyar and Zaenuri, Lalu Ahmad (2022) Inovasi program literasi zakat (studi optimalisasi dana zakat berbasis fintech pada BAZNAS Provinsi dan BAZNAS Kabupaten Lombok Tengah NTB). Project Report. LP2M UIN Mataram, Mataram. (Unpublished)

Arifin, Zainal (2021) Pengaruh etika marketing terhadap keputusan nasabah menggunakan produk murabahah perspektif hukum Islam di BPRS Tulen Amanah. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam JIEI, 07 (03). pp. 1730-1739. ISSN ISSN 2477-6157 l E-ISSN 2579-6534

E

Elbadriati, Baiq (2022) Ethnographic study of songket weavers in sukarara village: work performance and economic capital. Epistemé: Jurnal Pengembangan Ilmu Keislaman, 12 (1). pp. 27-43. ISSN 2502-3705

Elbadriati, Baiq (2018) Implikasi nilai-nilai etika pada bisnin perspektif Al-qur'an dan Al-Hadist. Profit: Jurnal Kajian Ekonomi dan Perbankan, 2 (1). pp. 19-36. ISSN 2597-9434

M

Mas'ud, Riduan (2023) Marketing strategy of Umrah travel agent and religious attitude in Indonesia. International Journal of Scientific Research and Management, 11 (2). pp. 4528-4529. ISSN 2321-3418

Mas'ud, Riduan (2020) Optimalisasi marketing digital sebagai benteng ketahanan UMKM di era dirupsi. In: Seminar Nasional dengan tema “Peluang Bisnis Market Place Berbasis Lokal”, 5 Mei 2020, Mataram. (Unpublished)

Mas'ud, Riduan (2022) Strategi pemasaran BMT di era digital. In: Seminar Nasional dengan tema “Islamic Marketing di Era Dirupsi”, 26 Mei 2022, Mataram. (Unpublished)

N

Nasution, Dewi Sartika (2014) Peningkatan kapasitas manajemen usaha bagi pelaku usaha sektor industri UKM roti sebagai upaya peningkatan daya saing usaha menuju industri mandiri. Transformasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 14 (1). pp. 27-34. ISSN (p) 1858-3571 dan (e) 2580-9628

R

Reza, Muhammad Helmy and Suastrini, Fatana (2021) Perbandingan persepsi konsumen terhadap harga, model, dan kualitas helm merek ink dengan helm merek kyt; studi pada mahasiswa prodi tadris IPS Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Mataram. Society: Jurnal Prodi Tadris IPS, 12 (1). pp. 1-16. ISSN (p) : 2087-0493,(e) : 2715-5994

Rosyid, Bahrur and Saleh, Muhamad (2020) Ekonomi mikro: integrasi keilmuan konvesional dan syariah. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-102-1

S

Salahuddin, Muh. (2013) Diktum akad dan dampaknya terhadap pembiayaan (studi analisis di lembaga keuangan mikro syari’ah kota Mataram). Project Report. IAIN Mataram, Mataram. (Unpublished)

Sanurdi, Sanurdi and Musawar, Musawar (2023) The effectiveness of mosque-based women's economic empowerment through the "Mawar Emas" program by the West Nusa Tenggara sharia economic. Enrichment: Journal of Management, 13 (2). pp. 48-56. ISSN 2721-7787

Susianti, Nurul (2018) “Pembiayaan konsumtif multimanfaat” sebagai strategi BTN IB KCP Mataram menjadi produk keunggulan dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Iqtishaduna: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Islam, 9 (2). pp. 148-155. ISSN (P) 2087-9938 (E) 2655-9714

sakdiah, sakdiah (2019) Pengaruh profitabilitas, leverage, ukuran perusahaan dan likuiditas terhadap kebijakan dividen dan nilai perusahaan (studi pada perusahaan sektor manufaktur di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2018). Society, 10 (2). pp. 133-153. ISSN 2087-0493

W

Wathoni, Lalu Muhammad Nurul (2022) Pemuda dalam mendukung hasil KTT G20 dan pemulihan ekonomi nasional. In: Diskusi Publik DPD GMNI NTB, Rabu, 23 November 2022, Delima Caffe Mataram, NTB. (Unpublished)

Y

Yusup, Muhammad (2019) Kinerja bank pembangunan daerah syariah di Indonesia. In: Ekonomi dan Pariwisata Syariah. Ekonomi dan Pariwisata Syariah, 1 (1). Sanabil, Mataram NTB, pp. 1-144. ISBN 978-623-7881-07-0

Yusup, Muhammad (2019) Manajemen penganggaran dalam Islam: Teori dan aplikasi. Ekonomi Syariah, 1 (1). Sanabil Publishing, Mataram NTB, pp. 1-156. ISBN 978-623-7090-45-8

Z

Zulpawati, Zulpawati (2022) The relationship between human capital, halalpreneurs’ desire, and halal awareness: empirical evidence from Indonesia’s micro entrepreneurs. Asian Economic and Financial Review, 12 (7). pp. 450-458. ISSN p-ISSN 2305-2147 e-ISSN 2222-6737

This list was generated on Wed Jul 17 20:41:54 2024 WITA.