Up a level |
- Australian and New Zealand Standard Research Classification (11)
- 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (11)
- 1505 Marketing (11)
- 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development (11)
- 1505 Marketing (11)
- 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (11)
A
Asyari, Akhmad (2016) Pemberdayaan ekonomi ibu-ibu rumah tangga di Desa Petuluan Indah Lingsar melalui pengembangan manajemen pemasaran home industri (kerupuk ikan). Transformasi, 12 (2). pp. 198-216. ISSN (p) 1858-3571 dan (e) 2580-9628
I
Irrubai, Mohammad Liwa (2015) Strategi labeling, packaging dan marketing produk hasil industri rumah tangga di Kelurahan Monjok Kecamatan Selaparang Kota Mataram Nusa Tenggara Barat. Society, 6 (1). pp. 15-30. ISSN 2087-0493
Isrososiawan, Safroni (2014) Pengaruh pengembangan usaha koperasi terhadap peningkatan sisa hasil usaha pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) IAIN Mataram. Society, 5 (1). pp. 25-38. ISSN 2087-0493
K
Kharisma, Rindang Sejati and Suastrini, Fatana (2020) Pengaruh atribut produk terhadap prilaku pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian sabun mandi di masa Covid-19. Society: Jurnal Prodi Tadris IPS, 11 (2). pp. 107-123. ISSN (p) : 2087-0493,(e) : 2715-5994
M
EC00202252372 (2022) Hak cipta jurnal: The influence of personality, reputation, value, and corporate identity on customer satisfaction at Bank Syariah Mandiri Mataram Branch. https://doi.org/10.20414/tasamuh.v19i1.3269.
Mas'ud, Riduan and Hamim, Khairul (2020) The influence of personality, reputation, value, and corporate identity on customer satisfaction at Bank Syariah Mandiri Mataram Branch. Khazanah Sosial, 2 (3). pp. 190-204. ISSN 2715-8071
Mas'ud, Riduan and Hasanah, Shofia Mauizotun (2022) Pengaruh teknologi keuangan dan kualitas layanan digital terhadap kepuasan nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Masbagik. Iqtishaduna : Jurnal Ekonmomi dan Keuangan Islam, 13 (1). pp. 63-83. ISSN pISSN 2087 9938 │ eISSN 2655 9714
Mustafa, Pinton Setya (2022) Strategi pengembangan produk dalam penelitian dan pengembangan pada pendidikan jasmani. Jurnal Pendidikan: Riset dan Konseptual, 6 (3). pp. 413-424. ISSN (e) 2598-2877, (p) 2598-5175
R
Reza, Muhammad Helmy and Suastrini, Fatana (2021) Analisis perbandingan persepsi konsumen terhadap harga, model, dan kualitas helm merek ink dengan helm merek KYT (studi pada Mahasiswa Prodi Tadris IPS Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Mataram). Society, 12 (1). pp. 1-16. ISSN 2715-5994, 2087-0493
S
Suharti, Suharti (2022) Pengaruh higienitas terhadap kepuasan pelanggan: studi kasus RM. Sate Rembiga Ibu Sinaseh. Jurnal Pariwisata Nusantara (JUWITA), 1 (1). pp. 13-29. ISSN -
Sulhan, Ahmad (2016) Pelatihan pengembangan produksi gula briket aren dengan pengemasan menarik yang memiliki nilai jual tinggi bagi masyarakat Desa Bukit Tinggi. Transformasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 12 (2). pp. 124-133. ISSN (p) 1858-3571 dan (e) 2580-9628