Hizam, Ibnu (2020) Evaluasi pembelajaran. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-040-6

[img] Text (Buku)
2020_Editor Buku_Evaluasi Pembelajaran-B5 Cetak Ibnu Hizam.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (5MB)

Abstract

INDONESIA Penyususnan buku ajar ini untuk mmenuhi kebutuhan para mahasiswa pada program studi Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri Mataram. Oleh karenanya kandungan materi yang dibahas disesuaikan dengan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) yang ada, dan penambahan guna mempermudah pemahaman mahasiswa terhadap isi pembahasannnya .Laporan hasil evaluasi merupkan salah satu bentuk pertanggungjawaban sekolah kepada masyarakat mengenai kemampuan yang telah dimiliki peserta didik setelah mengikuti proses pembelajaran di sekolah. Pembeuatan laporan hasil belajar harus memenuhi prinsip-prinsip itu antara lain: (1) memuat informasi yang lengkap, (2) mudah dipahami, (3) mudah dibuat, (4) dapat dipakai, dan (5) bersifat obyektif.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: alat ukur non test; taksonomi domai; realibilitas instrumen
Subjects: 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130303 Education Assessment and Evaluation
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Mrs Mulabbiyah .
Date Deposited: 13 Jan 2022 20:57
Last Modified: 14 Jan 2022 01:29
URI: http://repository.uinmataram.ac.id/id/eprint/813

Actions (login required)

View Item View Item