Mustafa, Pinton Setya (2021) Desain penilaian pendidikan jasmani, olahraga, dan kesehatan pada Pendidikan Dasar di Masa Pandemi Covid-19. In: Akselerasi Berpikir Ekstraordinari Merdeka Belajar Pendidikan Jasmani dan Olahraga Era Pandemi Covid-19. Akademia Pustaka, Tulungagung, pp. 51-58. ISBN 978-623-6704-74-5
![]() |
Text (Book Section)
Desain Penilaian Pendidikan Jasmani, Olahraga, Dan Kesehatan Pada Pendidikan Dasar Di Masa Pandemi Covid-19 - Pinton.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (931kB) |
Abstract
INDONESIA Penilaian dengan portofolio merupakan salah satu terobosan yang dapat dilakukan dalam menilai aktivitas fisik olahraga pada aspek keterampilan pada tingkat pendidikan dasar pada pembelajaran daring di rumah. Pada akhir Bulan Februari 2020 Pandemi Coronavirus disease-2019 (COVID-19) sudah menjalar sampai ke Indonesia, sehingga mengakibatkan Pemerintah membuat kebijakan-kebijakan untuk meminimalkan penyebaran COVID-19. Salah satu kebijakan Pemerintah yang sangat berdampak dalam komponen pendidikan adalah melarang sekolah menyelenggarakan pembelajaran tatap muka. Saat Pandemi COVID-19 melanda, sangat penting untuk memperhatikan kebutuhan pendidikan anak-anak dan remaja selama krisis ini.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pandemi covid-19; guru PJOK; portopolio |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130210 Physical Education and Development Curriculum and Pedagogy 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130303 Education Assessment and Evaluation 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130313 Teacher Education and Professional Development of Educators |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | Pinton Setya Mustafa M.Pd |
Date Deposited: | 02 Jun 2022 07:48 |
Last Modified: | 02 Jun 2022 07:48 |
URI: | http://repository.uinmataram.ac.id/id/eprint/1266 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |