Pertiga, Kumala Bumi and Gunawan, Sahrul Hadi and Hernasari, Nadya and W.F, Dewi Gece (2022) Strategi pembelajaran guru madrasah ibtidaiyah: identifikasi, implementasi dan solusi. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-355-1
![]() |
Text (Buku)
Strategi Pembelajaran Guru Madrasah Ibtidaiyah; Identifikasi, Implementasi dan Solusi.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) |
Abstract
Hadirnya Buku mengupas tentang strategi pembelajaran guru Madrasah Ibtidaiyah yang diperoleh dari hasil penelitian penulis atas kegelisahan akademik. Alasan utama, adanya suatu problem yang terjadi di sekolah yang berhasil diindentifikasi. Lalu penerapan strategi yang digunakan dalam Pendidikan baik kekurangan dan kelebihan implementasinya serta solusi yang digunakan dalam meningkatkan hasil belajar siswa. Buku ini memuat salah satu aspek dari multiple intelegence yang dipopulerkan oleh Howard Gardner tentang beberapa kecerdasan yang melekat pada manusia. Dalam buku ini, kecerdasan logis-matematis menjadi salah satu objek kajian.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kecerdasan logis; numerasi siswa; literasi |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130313 Teacher Education and Professional Development of Educators |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Jurusan Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Yunita Lestari S.Adm, M.Sos |
Date Deposited: | 22 May 2023 00:39 |
Last Modified: | 22 May 2023 00:39 |
URI: | http://repository.uinmataram.ac.id/id/eprint/3090 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |