Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: H | M | S | T
Number of items: 28.

H

Hilmiati, Hilmiati (2020) Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-013-0

Hilmiati (2020) Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi. 000223666.

Hilmiati, Hilmiati (2020) Penanaman nilai-nilai religius melalui pembiasaan shalat duha dan shalat dhuhur berjamaah di MI Raudlatusshibyan NW Belencong. Elmidad: Jurnal PGMI Universitas Islam Negeri Mataram, 12 (1). pp. 70-87. ISSN (p) 2087-8389 (e) 2656-4289

Hilmiati, Hilmiati (2020) Penanaman nilai-nilai religius melalui pembiasaan Shalat Duha dan Shalat Dhuhur berjamaah di MI Raudlatusshibyan NW Belencong. ẽl-Midad:Jurnal PGMI, 12 (1). pp. 70-87. ISSN p-ISSN 2087-8389 e-ISSN 2656-4289

Hilmiati, Hilmiati and Sulhan, Ahmad (2020) Penanaman karakter religius melalui metode keteladanan dalam membentuk kepribadian siswa. Cordova Journal/Jurnal Kajian Bahasa dan Budaya, 10 (2). pp. 230-254. ISSN (P) 2302-3155, (e) 2714-5808

Hizam, Ibnu (2020) Evaluasi pembelajaran. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-040-6

M

Muammar, Muammar (2020) Covid-19: Peranan keluarga dalam pelaksanaan pendidikan dari rumah. Lombok Post, Mataram.

Muammar, Muammar (2020) Developing communicative-based instructional model of speaking skill in Elementary School. AL-BIDAYAH: Jurnal Pendidikan Dasar Islam, 12 (02). pp. 199-220. ISSN ISSN: 2085-0034 (print), ISSN: 2549-3388 (online)

Muammar, Muammar (2020) Membaca permulaan di Sekolah Dasar. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-7881-89-6

Muammar (2020) Membaca permulaan di Sekolah Dasar. 000223097.

Muammar, Muammar (2020) Mendidik dengan hati. Lombok Post, Mataram.

Muammar, Muammar (2020) Merdeka belajar ala Ki Hadjar Dewantara dan Nadiem Anwar Makarim. Lombok Post, Mataram.

Muammar, Muammar (2020) Strategi guru dalam pembelajaran fiksi pada muatan Bahasa Indonesia kelas IV di MIN 2 Kota Mataram. ẽl-Midad : Jurnal PGMI, 12 (1). pp. 18-38. ISSN p-ISSN 2087-8389 e-ISSN 2656-4289

Mulabbiyah, Mulabbiyah (2020) Analisis kelayakan butir soal tes penilaian akhir semester Mata Pelajaran Matematika Kelas VI di SDN 19 Ampenan Tahun Pelajaran 2019/2020. El Midad: Jurnal PGMI, 12 (2). pp. 146-171. ISSN 2656-4289

Mustafa, Pinton Setya (2020) Implikasi pola kerja telensefalon dan korteks cerebral dalam pendidikan jasmani. Media Ilmu Keolahragaan Indonesia, 10 (2). pp. 53-62. ISSN 2088-6802 (Submitted)

Mustafa, Pinton Setya (2020) Keterampilan motorik pada pendidikan jasmani meningkatkan pembelajaran gerak seumur hidup. Sporta Saintika, 5 (2). pp. 199-218. ISSN 2579-5910

Mustafa, Pinton Setya (2020) Kontribusi kurikulum pendidikan jasmani, olahraga, dan kesehatan di Indonesia dalam membentuk keterampilan Era Abad 21. Jurnal Pendidikan: Riset dan Konseptual, 4 (3). pp. 437-452. ISSN 2598-2877

Mustafa, Pinton Setya (2020) Kurikulum pendidikan jasmani, olahraga, dan kesehatan di Indonesia Abad 21. JARTIKA Jurnal Riset Teknologi dan Inovasi Pendidikan, 3 (2). pp. 422-438. ISSN 2622-2159

Mustafa, Pinton Setya (2020) Penerapan kajian dan praktik lapangan pada mahasiswa pendidikan olahraga di Universitas Negeri Malang (Mata Kuliah: Pembelajaran Tenis Meja dan Metodologi Penelitian). Biormatika : Jurnal ilmiah fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, 6 (2). pp. 12-28. ISSN 2580-6335

Mustafa, Pinton Setya (2020) Pengajaran remedial dalam pendidikan jasmani. Lambung Mangkurat University Press, Banjarmasin. ISBN 978-623-7533-23-8

Mustafa, Pinton Setya (2020) Pengembangan buku ajar pengajaran remedial dalam pendidikan jasmani untuk mahasiswa S1 Pendidikan Jasmani dan Kesehatan Universitas Negeri Malang. Multilateral Jurnal Pendidikan Jasmani dan Olahraga, 19 (1). pp. 1-12. ISSN 2549-1415

Mustafa, Pinton Setya and Winarno, M.E. (2020) Penerapan pendekatan saintifik dalam aktivitas belajar pendidikan jasmani, olahraga, dan kesehatan di SMK Negeri 4 Malang. Jurnal Penjakora, 7 (2). pp. 78-92. ISSN 2597-4505

S

Sobry, M. (2020) Manajemen program akselerasi bagi anak berbakat: studi kualitatif pada tiga SMP di Jakarta Timur. Documentation. UNSPECIFIED, Jakarta. (Unpublished)

Sobry, M. (2020) Organizational learning,soft skills or hard skills: which are more important to reinforce teachers innovation in early childhood education programs. Psychology and Education Journal, 58 (1). pp. 5052-5076. ISSN 1553-6939

Sobry, M. (2020) Penelitian kualitatif. Holistica, Lombok. ISBN 978-602-18045-6-8

Sobry, M. and Sa'i, Muhammad (2020) Penguatan kompetensi guru melalui pemanfaatan media sederhana dan modern. El- Tsaqafah Jurnal Jurusan PBA, 19 (1). pp. 97-118. ISSN 2087-3638

Sulhan, Ahmad (2020) Teori kepemimpinan organisasi pendidikan Islam. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-038-3

T

Tamjidillah, Tamjidillah (2020) Strategi guru dalam pembentukan karakter siswa peduli lingkungan di madrasah. FASHLUNA: Jurnal Pendidikan Dasar & Keguruan, 1 (02). pp. 29-50. ISSN E-ISSN 2721 - 8783

This list was generated on Fri May 24 18:01:13 2024 WITA.