Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: H | K | M | N | R | S | T
Number of items: 37.

H

Hilmiati, Hilmiati (2021) Building a virtual learning environment in the new normal era: assistance to Elementary School Teacher. In: Community Service in The Midst of the COVID-19. Novateur Publication, India, pp. 52-59. ISBN 978-93-90753-34-5

Hilmiati, Hilmiati (2021) Dosen penggerak relawan literasi UIN Mataram. In: Dosen penggerak dalam era MBKM. Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo, Gorontalo, pp. 104-111. ISBN 978-623-95996-6-9

K

Khairi, Ahmad Khalakul (2021) Pembelajaran fiqh madrasah ibtidaiyah. Sanabil Creative, Mataram. ISBN 978-623-317-247-9

M

Muammar, Muammar (2021) Keterlibatan mahasiswa KKP-DR UIN Mataram pada masa pandemi Covid-19 dalam program pendidikan dan kesehatan di Desa Dasan Tapen, Gerung, Lombok Barat. Participative Journal: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 01 (01). pp. 24-38. ISSN 2776-2971 (Online)

Muammar, Muammar (2021) Pengaruh model belajar blended learning menggunakan phet simulation terhadap hasil belajar siswa kelas VI Sekolah Dasar. Elmidad: Jurnal PGMI Universitas Islam Negeri Mataram, 13 (2). pp. 66-75. ISSN (p) 2087-8389 (e) 2656-4289

Muammar, Muammar (2021) Terampil berbicara dan berbicara santun di Sekolah Dasar. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-225-7

Muammar, Muammar and Hilmiati, Hilmiati and Taufik, Amalia and Ruqoiyyah, Siti (2021) Buku ajar: bahasa Indonesia dikdas terampil berbahasa di Sekolah Dasar. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-274-5

Mulabbiyah, Mulabbiyah (2021) Pengaruh kompetensi sosial dan keterampilan guru dalam mengajar terhadap motivasi belajar siswa pada Mata Pelajaran PAI di SDN 1 Lebah Sempaga. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-111-3

Mustafa, Pinton Setya (2021) Desain penilaian pendidikan jasmani, olahraga, dan kesehatan pada Pendidikan Dasar di Masa Pandemi Covid-19. In: Akselerasi Berpikir Ekstraordinari Merdeka Belajar Pendidikan Jasmani dan Olahraga Era Pandemi Covid-19. Akademia Pustaka, Tulungagung, pp. 51-58. ISBN 978-623-6704-74-5

Mustafa, Pinton Setya (2021) Implementation of behaviorism theory-based training learning model in physical education in class VII Junior High School Football Game Materials. COMPETITOR: Jurnal Pendidikan Kepelatihan Olahraga, 13 (1). pp. 39-60. ISSN 2657-0734

Mustafa, Pinton Setya (2021) Kondisi fisik dan psikis atlet dalam PON XX sebagai bukti dalam menyongsong Indonesia tangguh. In: Refleksi PON XX dan Peparnas XVI Papua. Akademia Pustaka, Tulungagung, pp. 135-141. ISBN 978-623-6364-59-8

Mustafa, Pinton Setya (2021) Merdeka belajar dalam rancangan pembelajaran pendidikan jasmani di Indonesia. In: Integrasi Keilmuan dalam Menyongsong Merdeka Belajar. Akademia Pustaka, Tulungagung, pp. 153-160. ISBN 978-623-6704-84-4

Mustafa, Pinton Setya (2021) Model discrepancy sebagai evaluasi program pendidikan. Palapa : Jurnal Studi Keislaman dan Ilmu Pendidikan, 9 (1). pp. 182-198. ISSN 2338-2325 (In Press)

Mustafa, Pinton Setya (2021) Motivasi dan Kepercayaan Diri dalam Melakukan Aktivitas Fisik melalui Pembelajaran Daring. Akademia Pustaka, Tulungagung, pp. 165-172. ISBN 978-623-6704-99-8

Mustafa, Pinton Setya (2021) Pembelajaran pendidikan jasmani dan olahraga berbasis blended learning di Sekolah Menengah Pertama. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 7 (2). pp. 170-183. ISSN 2089-5364

Mustafa, Pinton Setya (2021) Pembelajaran pendidikan olahraga berbasis blended learning untuk Sekolah Menengah Atas. Jurnal Kejaora (Kesehatan Jasmani Dan Olah Raga), 6 (1). pp. 133-144. ISSN 2541-5042

Mustafa, Pinton Setya (2021) Penerapan teori belajar konstruktivisme melalui model PAKEM dalam permainan bolavoli pada Sekolah Menengah Pertama. Jendela Olahraga, 6 (1). pp. 50-65. ISSN 2579-7662

Mustafa, Pinton Setya (2021) Problematika rancangan penilaian Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan dalam kurikulum 2013 pada Kelas XI SMA. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 5 (1). pp. 184-195. ISSN 2548-8201

Mustafa, Pinton Setya (2021) Teori belajar konstruktivisme dan implikasinya dalam pendidikan. GHAITSA: Islamic Education Journal, 2 (1). pp. 49-57. ISSN 2721-1592

Mustafa, Pinton Setya (2021) Upaya mempromosikan aktivitas fisik dan pendidikan jasmani via sosio-ekologi. Jurnal Pendidikan: Riset dan Konseptual, 5 (2). pp. 169-177. ISSN 2598-2877

Mustafa, Pinton Setya (2021) Update kegiatan aktivitas fisik ke sosial media sebagai promosi kesehatan di Masa Pandemi Covid-19 di Masa Pandemi Covid-19. In: Olahraga dan Pendidikan Jasmani dalam Memacu Loncatan SDM Unggul Berkompetensi Selama Pandemi. Akademia Pustaka, Tulungagung, pp. 43-50. ISBN 978-623-6364-21-5

N

Nujumuddin, Nujumuddin and Rasidi, Muhamad Ahyar (2021) Implementasi pendidikan karakter melalui program tahfidz al-quran di SD IT Al-Imam Asy-Syafi'i. Elmidad: Jurnal PGMI Universitas Islam Negeri Mataram, 13 (2). pp. 50-65. ISSN (p) 2087-8389 (e) 2656-4289

R

Ramli, Ramli (2021) Microteaching. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-275-2

Rasidi, Muhamad Ahyar (2021) Seputar masalah pembelajaran tematik Sekolah Dasar. CV. Putra Rinjani, Lombok Barat. ISBN 978-623-97509-4-7

Rasidi, Muhamad Ahyar (2021) Standar kualitas pendidikan dasar di Nigeria: studi kepustakaan. Elmidad: Jurnal PGMI Universitas Islam Negeri Mataram, 13 (1). pp. 41-49. ISSN (p) 2087-8389 (e) 2656-4289

Ridwan, Ridwan and Murzal, Murzal (2021) Pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19: telaah terhadap implementasi daring di MI Fathul Akbar NW Tempos Desa Banyu Urip. Elmidad: Jurnal PGMI Universitas Islam Negeri Mataram, 13 (2). pp. 86-100. ISSN (p) 2087-8389 (e) 2656-4289

S

Sobry, M. (2021) Analisis pelaksanaan pembelajaran daring di masa pandemi dalam perspektif Strengt, Weakness, Opportunities, Threats (SWOT): studi di SD Negeri 42 Ampenan. El Midad: Jurnal PGMI, 9 (1). pp. 15-27. ISSN ISSN: 2087-8389 E-ISSN: 2656-4289

Sobry, M. (2021) Hambatan guru dalam pembelajaran daring: studi kasus di kelas V MIN 2 Kota Mataram. Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 8 (2). pp. 159-174. ISSN e-ISSN: 2685-211X p-ISSN: 2354-9580

Sobry, M. (2021) Implementasi manajemen kelas dalam proses menghafal Al Qur’an di Pondok Pesantren Tohir Yasin Lombok. El-Tsaqafah Jurnal Jurusan PBA, 20 (1). pp. 52-64. ISSN P-ISSN 2087-3638 E-ISSN 2655-7746

Sobry, M. (2021) Inovasi pendidikan. CV Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-127-4

Sobry, M. (2021) Keputusan Rektor UIN Mataram nomor 05 tahun 2021 tentang Promotor Disertasi Mahasiswa Program Doktor Pendidikan Agama Islam Pascasariana Universitas Islam Negeri Mataram semester genap Tahun Akademik 2020/2021. Documentation. Pascasarjana UIN Mataram, Mataram. (Unpublished)

Sobry, M. (2021) Strategi pembelajaran. Adab, Jawa Barat. ISBN 978-623-6872-46-8

Sobry, M. and Fadli, Adi (2021) Strategi kepala sekolah mewujudkan kedisiplinan peserta didik di MA Al-Ijtihad Danger. Schemata Jurnal Pascasarjana UIN Mataram, 10 (1). pp. 31-50. ISSN E-ISSN: 2579-5287 P-ISSN: 2337-3741

Sobry, M. and Indrawati, Teti (2021) Motivation and experience of sacred tomb pilgrimage: learnings from the Sasak Tribe Lombok. International Journal of Religious Tourism and Pilgrimage, 9 (4). pp. 88-100. ISSN 2009-7379

T

Tamjidillah, Tamjidillah (2021) Peranan menwa dalam pembentukan karakter mahasiswa di lingkungan UIN Mataram. FITRAH Journal Studi Pendidikan, 12 (02). pp. 86-108. ISSN P-ISSN 2085-7365 and E-ISSN 2722-3027

Tamjidillah, Tamjidillah (2021) Strategi guru mendisiplinkan siswa dalam proses belajar mengajar. FASHLUNA Jurnal Pendidikan Dasar & Keguruan, 02 (01). 01-14. ISSN E-ISSN : 2721 - 8783

Taufik, Amalia (2021) Penerapan two stay two stray pada Mata Pelajaran SKI untuk meningkatkan aktivitas belajar Peserta Didik. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-112-0

This list was generated on Sat Jul 27 09:41:34 2024 WITA.