Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 38.

Article

Muammar, Muammar (2021) Keterlibatan mahasiswa KKP-DR UIN Mataram pada masa pandemi Covid-19 dalam program pendidikan dan kesehatan di Desa Dasan Tapen, Gerung, Lombok Barat. Participative Journal: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 01 (01). pp. 24-38. ISSN 2776-2971 (Online)

Muammar, Muammar (2021) Pengaruh model belajar blended learning menggunakan phet simulation terhadap hasil belajar siswa kelas VI Sekolah Dasar. Elmidad: Jurnal PGMI Universitas Islam Negeri Mataram, 13 (2). pp. 66-75. ISSN (p) 2087-8389 (e) 2656-4289

Mustafa, Pinton Setya (2021) Implementation of behaviorism theory-based training learning model in physical education in class VII Junior High School Football Game Materials. COMPETITOR: Jurnal Pendidikan Kepelatihan Olahraga, 13 (1). pp. 39-60. ISSN 2657-0734

Mustafa, Pinton Setya (2021) Model discrepancy sebagai evaluasi program pendidikan. Palapa : Jurnal Studi Keislaman dan Ilmu Pendidikan, 9 (1). pp. 182-198. ISSN 2338-2325 (In Press)

Mustafa, Pinton Setya (2021) Pembelajaran pendidikan jasmani dan olahraga berbasis blended learning di Sekolah Menengah Pertama. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 7 (2). pp. 170-183. ISSN 2089-5364

Mustafa, Pinton Setya (2021) Pembelajaran pendidikan olahraga berbasis blended learning untuk Sekolah Menengah Atas. Jurnal Kejaora (Kesehatan Jasmani Dan Olah Raga), 6 (1). pp. 133-144. ISSN 2541-5042

Mustafa, Pinton Setya (2021) Penerapan teori belajar konstruktivisme melalui model PAKEM dalam permainan bolavoli pada Sekolah Menengah Pertama. Jendela Olahraga, 6 (1). pp. 50-65. ISSN 2579-7662

Mustafa, Pinton Setya (2021) Problematika rancangan penilaian Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan dalam kurikulum 2013 pada Kelas XI SMA. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 5 (1). pp. 184-195. ISSN 2548-8201

Mustafa, Pinton Setya (2021) Teori belajar konstruktivisme dan implikasinya dalam pendidikan. GHAITSA: Islamic Education Journal, 2 (1). pp. 49-57. ISSN 2721-1592

Mustafa, Pinton Setya (2021) Upaya mempromosikan aktivitas fisik dan pendidikan jasmani via sosio-ekologi. Jurnal Pendidikan: Riset dan Konseptual, 5 (2). pp. 169-177. ISSN 2598-2877

Nujumuddin, Nujumuddin and Rasidi, Muhamad Ahyar (2021) Implementasi pendidikan karakter melalui program tahfidz al-quran di SD IT Al-Imam Asy-Syafi'i. Elmidad: Jurnal PGMI Universitas Islam Negeri Mataram, 13 (2). pp. 50-65. ISSN (p) 2087-8389 (e) 2656-4289

Rasidi, Muhamad Ahyar (2021) Standar kualitas pendidikan dasar di Nigeria: studi kepustakaan. Elmidad: Jurnal PGMI Universitas Islam Negeri Mataram, 13 (1). pp. 41-49. ISSN (p) 2087-8389 (e) 2656-4289

Ridwan, Ridwan and Murzal, Murzal (2021) Pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19: telaah terhadap implementasi daring di MI Fathul Akbar NW Tempos Desa Banyu Urip. Elmidad: Jurnal PGMI Universitas Islam Negeri Mataram, 13 (2). pp. 86-100. ISSN (p) 2087-8389 (e) 2656-4289

Sobry, M. (2021) Analisis pelaksanaan pembelajaran daring di masa pandemi dalam perspektif Strengt, Weakness, Opportunities, Threats (SWOT): studi di SD Negeri 42 Ampenan. El Midad: Jurnal PGMI, 9 (1). pp. 15-27. ISSN ISSN: 2087-8389 E-ISSN: 2656-4289

Sobry, M. (2021) Hambatan guru dalam pembelajaran daring: studi kasus di kelas V MIN 2 Kota Mataram. Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 8 (2). pp. 159-174. ISSN e-ISSN: 2685-211X p-ISSN: 2354-9580

Sobry, M. (2021) Implementasi manajemen kelas dalam proses menghafal Al Qur’an di Pondok Pesantren Tohir Yasin Lombok. El-Tsaqafah Jurnal Jurusan PBA, 20 (1). pp. 52-64. ISSN P-ISSN 2087-3638 E-ISSN 2655-7746

Sobry, M. and Fadli, Adi (2021) Strategi kepala sekolah mewujudkan kedisiplinan peserta didik di MA Al-Ijtihad Danger. Schemata Jurnal Pascasarjana UIN Mataram, 10 (1). pp. 31-50. ISSN E-ISSN: 2579-5287 P-ISSN: 2337-3741

Sobry, M. and Indrawati, Teti (2021) Motivation and experience of sacred tomb pilgrimage: learnings from the Sasak Tribe Lombok. International Journal of Religious Tourism and Pilgrimage, 9 (4). pp. 88-100. ISSN 2009-7379

Tamjidillah, Tamjidillah (2021) Peranan menwa dalam pembentukan karakter mahasiswa di lingkungan UIN Mataram. FITRAH Journal Studi Pendidikan, 12 (02). pp. 86-108. ISSN P-ISSN 2085-7365 and E-ISSN 2722-3027

Tamjidillah, Tamjidillah (2021) Strategi guru mendisiplinkan siswa dalam proses belajar mengajar. FASHLUNA Jurnal Pendidikan Dasar & Keguruan, 02 (01). 01-14. ISSN E-ISSN : 2721 - 8783

Book Section

Hilmiati, Hilmiati (2021) Building a virtual learning environment in the new normal era: assistance to Elementary School Teacher. In: Community Service in The Midst of the COVID-19. Novateur Publication, India, pp. 52-59. ISBN 978-93-90753-34-5

Hilmiati, Hilmiati (2021) Dosen penggerak relawan literasi UIN Mataram. In: Dosen penggerak dalam era MBKM. Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo, Gorontalo, pp. 104-111. ISBN 978-623-95996-6-9

Mustafa, Pinton Setya (2021) Desain penilaian pendidikan jasmani, olahraga, dan kesehatan pada Pendidikan Dasar di Masa Pandemi Covid-19. In: Akselerasi Berpikir Ekstraordinari Merdeka Belajar Pendidikan Jasmani dan Olahraga Era Pandemi Covid-19. Akademia Pustaka, Tulungagung, pp. 51-58. ISBN 978-623-6704-74-5

Mustafa, Pinton Setya (2021) Kondisi fisik dan psikis atlet dalam PON XX sebagai bukti dalam menyongsong Indonesia tangguh. In: Refleksi PON XX dan Peparnas XVI Papua. Akademia Pustaka, Tulungagung, pp. 135-141. ISBN 978-623-6364-59-8

Mustafa, Pinton Setya (2021) Merdeka belajar dalam rancangan pembelajaran pendidikan jasmani di Indonesia. In: Integrasi Keilmuan dalam Menyongsong Merdeka Belajar. Akademia Pustaka, Tulungagung, pp. 153-160. ISBN 978-623-6704-84-4

Mustafa, Pinton Setya (2021) Update kegiatan aktivitas fisik ke sosial media sebagai promosi kesehatan di Masa Pandemi Covid-19 di Masa Pandemi Covid-19. In: Olahraga dan Pendidikan Jasmani dalam Memacu Loncatan SDM Unggul Berkompetensi Selama Pandemi. Akademia Pustaka, Tulungagung, pp. 43-50. ISBN 978-623-6364-21-5

Monograph

Sobry, M. (2021) Keputusan Rektor UIN Mataram nomor 05 tahun 2021 tentang Promotor Disertasi Mahasiswa Program Doktor Pendidikan Agama Islam Pascasariana Universitas Islam Negeri Mataram semester genap Tahun Akademik 2020/2021. Documentation. Pascasarjana UIN Mataram, Mataram. (Unpublished)

Book

Adawiyah, Rabiatul, ed. (2021) Manajemen literasi madrasah. CV Elhikam Press Lombok, Mataram. ISBN 978-602-7644-61

Khairi, Ahmad Khalakul (2021) Pembelajaran fiqh madrasah ibtidaiyah. Sanabil Creative, Mataram. ISBN 978-623-317-247-9

Muammar, Muammar (2021) Terampil berbicara dan berbicara santun di Sekolah Dasar. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-225-7

Muammar, Muammar and Hilmiati, Hilmiati and Taufik, Amalia and Ruqoiyyah, Siti (2021) Buku ajar: bahasa Indonesia dikdas terampil berbahasa di Sekolah Dasar. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-274-5

Mulabbiyah, Mulabbiyah (2021) Pengaruh kompetensi sosial dan keterampilan guru dalam mengajar terhadap motivasi belajar siswa pada Mata Pelajaran PAI di SDN 1 Lebah Sempaga. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-111-3

Mustafa, Pinton Setya (2021) Motivasi dan Kepercayaan Diri dalam Melakukan Aktivitas Fisik melalui Pembelajaran Daring. Akademia Pustaka, Tulungagung, pp. 165-172. ISBN 978-623-6704-99-8

Ramli, Ramli (2021) Microteaching. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-275-2

Rasidi, Muhamad Ahyar (2021) Seputar masalah pembelajaran tematik Sekolah Dasar. CV. Putra Rinjani, Lombok Barat. ISBN 978-623-97509-4-7

Sobry, M. (2021) Inovasi pendidikan. CV Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-127-4

Sobry, M. (2021) Strategi pembelajaran. Adab, Jawa Barat. ISBN 978-623-6872-46-8

Taufik, Amalia (2021) Penerapan two stay two stray pada Mata Pelajaran SKI untuk meningkatkan aktivitas belajar Peserta Didik. Sanabil, Mataram. ISBN 978-623-317-112-0

This list was generated on Sat Jul 27 09:41:34 2024 WITA.